Selena Gomez Merasa Jadi Korban Pelecehan Emosional Asmara Justin Bieber

Kompas.com - 28/01/2020, 14:55 WIB
Artis peran dan penyanyi Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Dolittle di Regency Village Theater di Westwood, California, pada 11 Januari 2020. AFP/VALERIE MACONArtis peran dan penyanyi Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Dolittle di Regency Village Theater di Westwood, California, pada 11 Januari 2020.

KOMPAS.com - Salah satu lagu terbaru Selena Gomez, "Lose You to Love Me", ternyata lebih personal daripada yang dibayangkan penggemar.

Dalam wawancara dengan NPR baru-baru ini, Selena berbicara tentang lagu tersebut dan mengapa ia begitu bangga dengan "Lose You to Love Me".

Baca juga: Rare, Album Solo Ketiga Selena Gomez yang Penuh Kisah Pribadi

"Saya tahu saya membutuhkan beberapa cara untuk mengatakan beberapa hal yang sejak dulu ingin saya katakan. Ini bukan lagu kebencian. Saya merasa seperti bahwa ini adalah cara yang baik untuk mengatakan, sudah selesai... dan sekarang saya sedang melangkah ke babak selanjutnya," kata Selena.

Ketika NPR meminta klarifikasi soal apakah lagu itu tentang ucapan selamat tinggal kepada Justin Bieber, Selena memberi respons.

Baca juga: Istri Justin Bieber dan Temannya Diserang Netizen, Selena Gomez: Ini Menjijikkan

"Kalian harus memasukkan namanya, saya mengerti," ucap Selena.

Selama wawancara, Selena mengakui ia merasa seperti dulu dia seorang korban pelecehan emosional.

"Ya (pelecehan emosional) dan saya harus menemukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa. Saya tak mau menghabiskan hidup saya membicarakan hal ini, saya sangat bangga merasa lebih kuat dan saya mendapatkan cara untuk melewatinya," ujarnya.

Baca juga: Selena Gomez Siap Borong Album Sendiri demi Rajai Billboard 200

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber EOnline
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X