Sabyan Gambus Kehilangan Banyak Acara Off Air gara-gara Virus Corona

Kompas.com - 14/04/2020, 15:03 WIB
Grup musik Sabyan Gambus berpose dengan memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Sabyan Gambus berhasil meraih penghargaan AMI 2019 untuk kategori karya produksi lagu berlirik spiritual Islami terbaik. ANTARA FOTO/APRILLIO AKBARGrup musik Sabyan Gambus berpose dengan memegang piala penghargaan pada Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019 di Jakarta, Rabu (27/11/2019). Sabyan Gambus berhasil meraih penghargaan AMI 2019 untuk kategori karya produksi lagu berlirik spiritual Islami terbaik.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut bulan Ramadhan kurang dari sebulan, grup musik religi Sabyan Gambus mengaku beberapa acara off air mereka dibatalkan akibat wabah virus corona atau Covid-19.

Hal ini diungkapkan oleh personel Sabyan Gambus, Ayus dan Nissa, saat menjadi bintang tamu dalam vlog Raffi Ahmad, dikutip Kompas.com, Selasa (14/4/2020).

Baca juga: Sabyan Gambus Tanggapi Rumor Adanya Konflik yang Sebabkan Dua Personelnya Hengkang

Pasalnya, sebagai grup musik Islami, tentu banyak acara yang akan diisi Nissa dan grupnya Sabyan Gambus selama Ramadhan.

Off air kalian gimana nih? Kita kan sedang menghadapi wabah (Covid-19). Buat temen-temen Sabyan gimana menyikapinya?” tanya Nagita.

Baca juga: Trending YouTube, Lagu Sabyan Al-Wabaa Doakan Indonesia dari Pandemi Corona

Menjawab pertanyaan Nagita, Ayus mengaku pasrah dan memilih memandangnya dari sisi positif.

“Ini memang mungkin sudah jalannya, sebetulnya memang kalau bulan puasa itu kamk lebih banyak ambil on air daripada off air-nya,” ujar Ayus.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X