Vincent dan Desta Akui Masih Punya Utang Kejutan untuk Glenn Fredly

Kompas.com - 10/04/2020, 15:06 WIB
Para pembawa acara Tonight Show mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4/2020). YoutTube/Tonight Show NETPara pembawa acara Tonight Show mengenang sosok Glenn Fredly yang meninggal pada Rabu (8/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta mengaku masih punya memiliki utang kepada mendiang Glenn Fredly.

"Masih punya utang kita sama kakak Bung," kata Vincent dalam tayangan YouTune TonightShowNet seperti dikutip Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Utang tersebut berupa sebuah kejutan dari mereka untuk Glenn Fredly di sebuah acara di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Baca juga: Berlinang Air Mata, Vincent Rompies dan Desta Bicara tentang Glenn Fredly

 

Namun rencana tersebut tidak terealisasikan karena terjadi demonstrasi besar di Jakarta.

"Ada yang belum selesai ya, waktu kita diajak nge-MC, ternyata acaranya ada demo besar-besaran, akhirnya kita enggak jadi datang," Desta.

Vincent memperjelas maksud dari rekannya tersebut.

"Kita diminta untuk jadi surprise-nya Glenn pada saat itu. Jadi tiba-tiba di tengah show kita muncul berdua bawain Tonight Show," ungkap Vincent.

Baca juga: Kangen, Mutia Ayu Unggah Video Peluk Glenn Fredly di Atas Panggung

 

Kejutan mereka, kata Vincent, telah dipersiapkan oleh manajemen Glenn Fredly sedemikian rupa.

"Itu Kakak Bung (Glenn Fredly) enggak tahu tuh, Kakak Bung enggak tahu, manajer dan timnya yang nyiapin. Tapi pas lagi konser di Plaza Semanggi kerusuah, Jakarta rusuh, jadi demo gede-gedean," kata Vincent.

Padahal, kata Desta, ia dan Vincent sudah dalam perjalanan menuju acara hingga akhirnya terpaksa memutuskan tidak hadir lantaran akses yang sangat sulit dijangkau.

Baca juga: Potret Pertemuan Kak Seto dan Glenn Fredly 34 Tahun Lalu

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X