Berlinang Air Mata, Vincent Rompies dan Desta Bicara tentang Glenn Fredly

Kompas.com - 10/04/2020, 13:24 WIB
Para pembawa acara Tonight Show berbicara tentang sosok Glenn Fredly yang mereka kenal. Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) akibat meningitis. YouTube/Tonight Show NetPara pembawa acara Tonight Show berbicara tentang sosok Glenn Fredly yang mereka kenal. Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) akibat meningitis.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta sedang memandu acara Tonight Show ketika mengumumkan kabar Glenn Fredly meninggal dunia.

Dalam tayangan YouTube TonightshowNet, Vincent tidak berkata-kata. Dia hanya menunduk ketika dua rekannya, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, mengucapkan belasungkawa atas kepergian Glenn Fredly.

Vincent hanya menunduk. Matanya tertutup topi yang dipakainya. Dia terlihat mengatupkan bibir seperti menahan tangisnya.

Baca juga: Kangen, Mutia Ayu Unggah Video Peluk Glenn Fredly di Atas Panggung

Namun dia sesekali menyeka air mata. Kadang-kadang dia membalikkan badan dan membelakangi kamera, seperti berusaha menenangkan diri.

Sementara Desta awalnya terlihat bisa menguasai emosi, namun dia tidak berbicara banyak. Dia hanya sesekali menimpali perkataan Hesti dan Enzy.

Kemudian, diputarkan wawancara Vincent dan Desta dengan Glenn saat menjadi bintang tamu Tonight Show.

Baca juga: Potret Pertemuan Kak Seto dan Glenn Fredly 34 Tahun Lalu

 

Awalnya, Desta hany mengelap air matanya saat video tersebut diputar. Sedangkan Vincent memilih untuk membelakangi kamera seolah kesedihannya itu tidak ingin dipertontonkan.

Ketika video tersebut memutar potongan video saat Glenn bernyanyi dengan latar suara lagu "See You Again" dari Wiz Khalifa, terlihat air mata Desta langsung berlinang keluar dari mata.

Enzy yang melihat Desta menangis langsung mengelus punggung belakang Desta yang sedang membelakangi kamera.

Baca juga: Tak Tega Lihat Glenn Fredly Kesakitan, Angga Dwimas Minta Sahabatnya ke Rumah Sakit

 

Setelah diputar video Glenn Fredly tersebut, Vincent mencoba berbicara mengenai meninggalnya Glenn.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X