Rayakan 23 Tahun, Padi Reborn: Kami Memulai Karier dalam Masa Kritis

Kompas.com - 10/04/2020, 12:53 WIB
Para personel grup musik PADI Reborn saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPara personel grup musik PADI Reborn saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Padi Reborn mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya, Sobat Padi Reborn, yang telah menemani perjalanan karier mereka selama 23 tahun.

"Terima kasih setinggi-tingginya untuk semua Sobat Padi di mana pun berada. Sebuah perjalanan yang tidak sebentar, menjadikan kami bukan hanya band, tapi sebuah keluarga," tulisnya akun Instagram @padiband dikutip Kompas.com, Jumat (10/4/2020).

Baca juga: Ahmad Dhani Ungkap Perbedaan Dewa 19 dengan Sheila on 7 dan PADI

Di sisi lain, Padi Reborn mengingatkan kepada masyarakat untuk saling menjaga satu sama lain mengingat pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sebab, menurut mereka, Padi Reborn mulai merintis kariernya pada masa-masa kritis yang hampir serupa seperti sekarang.

Baca juga: Makna Menanti Keajaiban PADI Reborn dan Film Pendek

"Mari saling menjaga keluarga dan sesama, serta selalu bersyukur. Sebagai pengingat, kami juga memulai karier dalam masa kritis, tetap semangat, jaga kesehatan, dan yakinlah kita bisa melewati masa sulit ini," tulisnya.

Dalam video yang diunggahnya itu, Padi Reborn juga berpesan untuk selalu di rumah agar penyebaran virus corona dapat dicegah.

Baca juga: Pasca-vakum, Piyu Bersyukur Padi Reborn Banyak Ajakan Kolaborasi

"Saat ini adalah momen terbaik untuk kita saling menjaga dan berbagi hal-hal positif dengan keluarga, untuk kebaikan kita dan lingkungan kita semua, dengan berada di rumah saja," katanya.

Terlepas dari virus corona, Padi Reborn berjanji akan terus mempersembahkan karya terbaiknya kepada para penikmat musik Indonesia.

 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X