Ahmad Dhani Ungkap Perbedaan Dewa 19 dengan Sheila on 7 dan PADI

Kompas.com - 14/02/2020, 08:50 WIB
Grup band Dewa 19 dalam jumpa pers tur konser 20 Tahun Bintang Lima di Mal FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAGrup band Dewa 19 dalam jumpa pers tur konser 20 Tahun Bintang Lima di Mal FX, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ahmad Dhani mengungkapkan perbedaan Dewa 19 dengan band-band lainnya.

Dhani pun membandingkannya dengan band-band seperti PADI, Sheila on 7, dan Kahitna.

Baca juga: Ahmad Dhani Sebut Panggung Basi Saat Dewa 19 Manggung Tanpa Dirinya

"Apa sih bedanya Dewa 19 dengan band-band lainnya? Ini cukup informatif," kata Dhani dalam vlog berjudul "VIRALL!!! AHMAD DHANI : Inilah perbedaan DEWA 19 dengan band-band Indonesia lainnya" pada akun YouTube VIDEO LEGEND dikutip Kompas.com, Kamis (13/2/2020).

Menurut Dhani, banyak orang yang tidak sadar akan perbedaan tersebut. Yang pertama, Dhani membandingkan antara Dewa 19 dengan PADI.

Baca juga: Ahmad Dhani: Album Bintang Lima Penentuan Dewa 19 Bubar atau Tidak

"Misalkan Dewa 19 dengan PADI. PADI itu enggak punya pemain keyboard. Misalnya juga perbedaan Dewa 19 dengan Sheila on 7. Sheila on 7 itu enggak punya pemain keyboard," kata Dhani.

"Jadi bisa dipastikan soal sound dan lain-lainnya lebih kaya band yang punya pemain keyboard. Rumusnya kira-kira seperti itu," sambung Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Dewa 19, Bakal Jalani Tur Perdana hingga Mimpi Buruk

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X