Kompas.com - 10/04/2020, 07:11 WIB
Jenazah Glenn Fredly dimakamkan pada Kamis (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Glenn dimakamkan diiringi tangis sang istri, Mutia Ayu dan disaksikan sahabatnya, Tompi KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO, KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI, KOMPAS.com/Revi C Rantung, Instagram @mutia_ayuuJenazah Glenn Fredly dimakamkan pada Kamis (9/4/2020) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Glenn dimakamkan diiringi tangis sang istri, Mutia Ayu dan disaksikan sahabatnya, Tompi

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu “Kasih Putih” mengiringi prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly untuk dimakamkan pada Kamis (9/4/2020).

Tetapi, lagu itu juga menjadi saksi bahwa Glenn Fredly tetap akan selalu dicintai dan ada di hati orang-orang yang ditinggalkan.

Tanpa disadari, lewat lagu-lagu ciptaannya, Glenn Fredly menjadi saksi akan perjalanan hidup banyak penikmat musik di Tanah Air.

Oleh karenanya, tak heran banyak jiwa yang bersedih saat mengetahui Glenn Fredly tutup usia pada Rabu (8/4/2020).

Berita mengenai meninggalnya Glenn Fredly hingga proses pemakamannya menjadi artikel terpopuler di kanal Hype pada Kamis (9/4/2020).

Mulai dari artikel yang berisi penjelasan pihak keluarga hingga kesedihan istri dari Glenn Fredly menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler sepanjang Kamis (9/4/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keluarga Jelaskan Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly

Setelah tidak ada kepastian perihal penyebab meninggalnya Glenn Fredly, perwakilan keluarga buka suara.

Adik perempuan Glenn, Uci dan sepupunya Aldy mengatakan bahwa pelantun “Januari” itu meninggal akibat penyakit komplikasi meningitis.

“Kami kehilangan (Glenn Fredly) pada jam 18:47 WIB. Lalu untuk kenapanya, pasti dari pihak rumah sakit sudah memberi keterangan, yaitu kompikasi meningitis. Jadi kalau ada berita atau info lain, tidak,“ kata Aldy di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.