Kompas.com - 09/04/2020, 22:14 WIB
Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser Harmonia Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser Harmonia Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Yovie Widianto mengatakan tidak percaya ketika mendapat kabar dari penyanyi Tulus bahwa Glenn Fredly tutup usia pada Rabu (8/4/2020).

"Aku ditelepon Tulus, badan terasa lemas.. kami kehilangan kata-kata... kami masih enggak percaya," tulis Yovie dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Kamis (9/4/2020).

Yovie mengatakan begitu banyak cerita yang telah dia lalui bersama Glenn.

Baca juga: Potret Persahabatan Yovie Widianto, Tulus, dan Glenn Fredly di Lagu Adu Rayu

Yovie teringat kembali tentang keinginan Glenn menjadikan lagu "Adu Rayu" hasil kolaborasi Yovie-Tulus-Glenn sebuah cerita dalam sebuah film.

"Begitu banyak langkah, cerita, sedih, gembira dan satu cita-cita yang terus aku dengar darinya ingin punya film Adu Rayu," ucap Yovie mengingat.

Namun Tuhan berkehendak lain. Glenn meninggal dunia sebelum film Adu Rayu terwujud.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Adu Rayu, Kolaborasi Glenn Fredly, Tulus dan Yovie Widianto, yang Raih 5 AMI Awards

"Tuhan memanggilmu sahabatku, adik terbaik yang tidak pernah mengatakan Tidak untukku, sejak lagu solo pertama sampai Adu Rayu selalu saling menemani, karena kebaikanmu Glenn, seseorang yang punya semangat kebangsaan, menyayangi musisi Indonesia telah pergi," tutur Yovie.

Yovie berharap semua kebaikan Glenn mendapat balasan yang setimpal. Ia ingin Glenn mendapat tempat peristirahatan terakhir yang terbaik.

"Glenn adikku tersayang, musisi terbaik, komposer hebat, pejuang Indonesia Timur dan banyak lagi jasamu... semoga Tuhan memberikan tempat terbaik disisi-Nya. Amin," kata Yovie.

Baca juga: Selamat! Adu Rayu Borong 5 Penghargaan di AMI Awards

"Glenn... aku tag namamu dengan doa terdalam dan bergetar karena kesedihan yang mendalam. Selamat jalan adikku, kami mencintaimu," ucap Yovie.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.