[POPULER HYPE] Ibunda BCL Bagikan Aktivitas Noah Sinclair | Hati Rara Sekar Hancur Lihat Suami Isyana

Kompas.com - 08/04/2020, 07:36 WIB
Kolase foto Rara Sekar, Isyana Sarasvati, Noah Sinclair, Maia Estianty, Rhoma Irama, dan Soraya Larasati KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA, KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung, KOMPAS.com/Josephus Primus, Instagram @bclsinclair, Instagram @maiaestiantyrealKolase foto Rara Sekar, Isyana Sarasvati, Noah Sinclair, Maia Estianty, Rhoma Irama, dan Soraya Larasati

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita terkait suami penyanyi Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra yang turut turun tangan menangani pasien corona rupanya masih sangat diminati.

Terbukti, artikel mengenai perasaan sang kakak ipar, Rara Sekar yang hancur melihat Rayhan mengenakan pakaian APD (alat pelindung diri) lengkap masih jadi yang terpopuler di kanal Hype pada Selasa (7/4/2020).

Disusul dengan kabar dari anak Bunga Citra Lestari ( BCL), Noah Sinclair yang juga harus di rumah saja guna mencegah penyebaran virus corona.

Ibunda dari BCL atau sang nenek, Emmy Muchlis mengunggah foto Noah yang tengah mengaji.

Kemudian, artikel mengenai Maia Estianty menjalani rapid test untuk mengetahui keadaan antibodi terkait virus corona juga menjadi terpopuler.

Pasalnya, Maia Estianty melakukannya sekeluarga. Padahal, diketahui rapid test tidak murah.

Selanjutnya, ada berita dari artis Soraya Larasati yang mengaku telah melaporkan pelecehan seksual yang dialaminya kepada polisi.

Terakhir, artikel mengenai video Musik “Virus Corona” milik Rhoma Irama yang disaksikan satu juta kali di kanal YouTube.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler sepanjang Selasa (7/4/2020).

Hati Rara Sekar Hancur Ketika Melihat Suami Isyana Sarasvati Pakai APD

Memiliki keluarga yang bekerja sebagai tenaga medis membuat penyanyi Rara Sekar dan Isyana Sarasvati meneguhkan hati satu sama lain.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X