Hati Rara Sekar Hancur Ketika Melihat Suami Isyana Sarasvati Pakai APD

Kompas.com - 07/04/2020, 08:41 WIB
Penyanyi Rara Sekar Larasati saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Rara Sekar Larasati saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (4/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki keluarga yang bekerja sebagai tenaga medis membuat penyanyi Rara Sekar dan Isyana Sarasvati meneguhkan hati satu sama lain.

Suami Isyana, Rayhan Maditra, berprofesi sebagai dokter yang bertugas di tengah pandemi virus corona di Indonesia sekarang.

Baca juga: [POPULER HYPE] Hati Rara Sekar Hancur Lihat Suami Isyana Sarasvati | Shah Rukh Khan Sumbangkan Gedung Atasi Corona

Hati Rara Sekar hancur

Rara Sekar mengunggah foto Rayhan yang mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap dengan masker dan penutup wajah ke Twitter, Minggu (5/4/2020).

Rara sekar merasa miris dan sedih melihat adik iparnya, Rayhan, yang tubuhnya sudah terbalut semua dengan pakaian khusus itu.

Baca juga: Unggah Foto Suami Isyana Pakai APD, Rara Sekar: Hatiku Agak Hancur Melihatnya

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," tulis Rara.

Penyanyi Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra di Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020).Bridestory/Instagram Penyanyi Isyana Sarasvati menikah dengan Rayhan Maditra di Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020).

Isyana juga beri semangat ke suami

Ungkapan Rara di Twitter kemudian di-screenshoot oleh Isyana.

Ia kemudian mengunggahnya di insta story akun Instagram-nya.

Baca juga: Dokter Rayhan Berjuang di Tengah Pandemi, Isyana Sarasvati: Semangat Suamiku

"Thank you for the support @rarasekar. Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana," tulis Isyana di Instagram, Senin (6/4/2020).

Isyana mengatakan, keluarga akan terus mendoakan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan menyembuhkan pasien.

"Kami mendoakan terus dari rumah. Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," ujar Isyana.

Baca juga: Rayhan Maditra Ungkap Momen Melamar Isyana Sarasvati

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X