Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buat Lagu Baru, Judika Tuangkan Harapan untuk Kondisi Indonesia Saat Ini

Kompas.com - 07/04/2020, 14:23 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah lagu baru yang buat Bunga Citra Lestari menangis, kini Judika kembali dengan karya baru lainnya.

Bukan melulu soal cinta, kali ini Judika membuat lagu tentang kondisi Indonesia di tengah pandemi virus corona (Covid-19) serta harapannya ke depan bagi semua orang.

"Ini lagu terbaruku tentang kondisi sekarang ini. Aku ciptakan buat kalian semua," tulis Judika dalam unggahan di akun Instagram @jud1ka, dikutip Kompas.com, Selasa (7/4/2020).

Baca juga: Physical Distancing, Judika dan Selebriti Lain Tunda Agenda Main Bola

Judika berharap, lagunya yang diberi judul "Tersenyumlah Sobat" itu bisa memberi semangat untuk menguatkan banyak orang.

Mulai dari tim medis, pasien yang terinfeksi virus Covid-19, pekerja yang masih harus bekerja di tengah situasi seperti sekarang.

Berikut sepenggal lirik lagu "Tersenyumlah Sobat" yang memiliki makna dalam tentang kondisi saat ini.

Baca juga: Hikmah di Balik Social Distancing bagi Judika

Roda slalu berputar/Badai ini pasti berlalu/ Tetaplah kau kuat sahabat// Kita bersama, slalu berdoa/ serahkan semua padaNya/ Ini tak mudah/ tapi percayalah//

"Mudah-mudahan bisa menguatkan kita semua menghadapi keadaan ini," tulis Judika.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Hi, semuanya... Ini lagu terbaruku tentang kondisi sekarang ini. Aku ciptakan buat kalian semua.. ini masih video lirik tungguin video musicnya. Mudah2an bisa menguatkan kita semua menghadapi keadaan ini. Terutama buat tim Medis yang berperang secara langsung melawan Covid 19 ini, pasien yang terkena virus covid 19, tim keamanan yang masih bekerja, pekerja ojol, dan semua yang harus bekerja karna tugas dan keadaan. Tetap tersenyum sahabatku walau ini tak mudah. . TERSENYUMLAH SOBAT (lyric) . Sobat kau dimana Apa yang kau rasa Sakitkah,engkau marahkah? . Apa yang terjadi dan yg kau alami Mungkin terasa berat . Sudah cukup sedihmu Hapus air matamu Semua yang terjadi Tuhan tau . Genggam erat tanganku Bahu ini untukmu Menemanimu, mendoakanmu . Tersenyumlah kau sobat Walau hati tak menerima Doaku kau bahagia slamanya . Roda slalu berputar Badai ini pasti berlalu Tetaplah kau kuat sahabat . Kita bersama,slalu berdoa Serahkan semua padaNYA ini tak mudah Tapi percayalah... . #tonton dan dengerin lagunya di channel youtube “Judika Official” share ke sahabat2 kalian.. dan orang2 tercinta.. ?? #judika#newsingle#tersenyumlahsobat

Sebuah kiriman dibagikan oleh Judika Sihotang (@jud1ka) pada 6 Apr 2020 jam 10:05 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com