Hikmah di Balik Social Distancing bagi Judika

Kompas.com - 26/03/2020, 13:15 WIB
Pasangan Duma Riris Silalahi (kiri) dan Judika Sihotang YouTube/Judika OfficialPasangan Duma Riris Silalahi (kiri) dan Judika Sihotang

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Judika Sihotang merasakan hikmah di balik social distancing yang terjadi akibat wabah virus corona atau Covid-19.

"Tapi satu hal yang bikin aku happy sebenarnya ada hikmah di balik itu," kata Judika kepada istrinya, Duma Riris Silalahi, dalam video di kanal Youtube Judika Official yang berjudul "18 EVENT DI CANCEL ?? DI KOPLOIN AJA".

Baca juga: Judika Kehilangan 18 Acara dalam Tiga Bulan karena Pandemi Covid-19

Judika bercerita, saat ini dia harus banyak beristirahat karena pita suaranya sedang terluka.

"Yang pertama adalah kamu tahu sendiri pita suaraku hampir berdarah, luka dan itu saking terlalu di-push untuk nyanyi, istirahat kurang," tutur Judika.

Karena banyak jadwal manggung yang batal, kini Judika punya banyak waktu untuk memulihkan suaranya.

Baca juga: Maria dan Lyodra Duet Never Enough, Anang, Maia, dan Judika Jingkrak-jingkrak di Kursi

"Jadi ini salah satu, buat aku Tuhan itu baik banget buat aku. Dia kasih waktu yang pas buat aku butuh untuk istirahat," ucap Judika.

"Akhirnya aku istirahat dengan kejadian ini, aku bisa di rumah istirahat lebih banyak, aku bisa memulihkan pita suaraku untuk bisa bekerja nanti normal lain," lanjutnya.

Selain itu, Duma mengatakan suaminya juga memiliki waktu yang banyak bersama anak-anak.

Baca juga: Netizen Kritik Lagu Judika Buat BCL Menangis, Duma Riris Buka Suara

"Bisa main sama anak. Biasa kan dia kalau mepet keluar kota terus, bahkan ke anak dikit waktunya. Sekarang lebih banyak waktunya untuk keluarga terus stay di rumah walaupun kita selalu mikirin kerjaan ya," tambah Duma.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X