Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Menikah, So Ji Sub Bakal Bulan Madu di Vila Mewah Seharga Rp 73 M

Kompas.com - 07/04/2020, 14:14 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Koreaboo

JAKARTA, KOMPAS.com – Resmi menikah hari ini, aktor So Ji Sub dan Jo Eun Jung tidak menggelar pesta mewah mengingat pandemi virus corona yang juga terjadi di Korea Selatan.

Tetapi, So Ji Sub dan Jo Eun Jung akan berbulan madu di sebuah vila mewah yang ditaksir seharga 5 juta dollar AS atau sekitar Rp 73 Miliar.

Dilansir Koreaboo, vila mewah seharga Rp 73 miliar ini terletak di daerah Hannam-dong, salah satu lingkungan perumahan termahal di Seoul, Korea Selatan.

Sebelumnya, pada 15 Juni 2019, diberitakan bahwa So Ji Sub telah membeli vila mewah seharga 6,1 miliar Won atau setara Rp 73 miliar rupiah dalam bentuk tunai.

Baca juga: Gelar Pernikahan Sederhana, So Ji Sub Donasi Rp 670 Juta untuk Pendidikan

Berita tersebut langsung menyebar dan menjadi berita utama tahun lalu. Dikatakan bahwa Ji Sub membeli villa mewah tersebut untuk persiapan pernikahan.

Namun, agensi yang menaungi aktor kelahiran 4 November 1977 langsung membantah dan menyatakan Ji Sub membeli vila tersebut bukan untuk persiapan pernikahan.

Tampaknya, pada saat itu, pihak agensi melindungi privasi So Ji Sub dan Jo Eun Jung karena mereka belum resmi menikah.

Pada hari ini, 7 April 2020, aktor So Ji Sub dan penyiar Jo Eun Jung resmi menikah. Pernikahan dilakukan secara sederhana dan hanya mengundang keluarga dekat.

Selamat berbahagia So Ji Sub dan Cho Eun Jung.

Baca juga: So Ji Sub Menikah dengan Cho Eun Jung Hari Ini, Kirim Pesan untuk Penggemar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com