Raffi Ahmad Minta Maaf ke Wartawan, Gading Marten Ingatkan Satu Hal

Kompas.com - 05/04/2020, 20:31 WIB
Raffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SRaffi Ahmad menjelaskan mengenai launching album RANS, di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Raffi Ahmad mengaku kerap kali melarikan diri dari kejaran wartawan ketika dimintai pernyataan perihal kasus yang sempat dialaminya.

Meski begitu, Raffi mengucapkan permohonan maaf kepada para wartawan yang sempat mengejar-ngejarnya.

Baca juga: Raffi Ahmad Berikan Suntik Vitamin C Gratis untuk Para Satpam Komplek Rumahnya

"Terima kasih, dan juga kita mohon maaf kalau kita diwawancara, terutama kalau ada kasus, pasti kita kabur," kata Raffi sambil tertawa dikutip Kompas.com dari live streaming Instagram-nya, @raffinagita1717, Minggu (5/4/2020).

Artis peran Gading Marten yang tengah bergabung live streaming tersebut langsung mengingatkan Raffi agar tidak seperti itu lagi.

Baca juga: Galang Rp 1,3 Miliar Lawan Corona, Raffi Ahmad Janji Disalurkan dengan Baik

"Berhubung lu sudah punya media sendiri, lu enggak boleh kabur (kalau ada kasus lagi)," kata Gading yang juga sambil tertawa.

Suami Nagita Slavina itu pun mengungkapkan alasannya kenapa lebih memilih untuk kabur dari kejarangan wartawan dibandingkan memberikan klarifikasi.

Baca juga: Terungkap Sosok Cinta Pertama Raffi Ahmad, Ternyata Putri Musikus Kondang

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X