Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Ingin Jual Mini Cooper untuk Donasi Covid-19

Kompas.com - 29/03/2020, 15:30 WIB
Revi C. Rantung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad akhirnya menjual mobil klasik bertipe Mini Cooper Morris kepada Denny Cagur dengan harga yang fantastis.

Raffi Ahmad memilih menjual mobil itu lantaran Nagita Slavina yang sempat kesal dengan harga mobilnya yang mencapai angka Rp 700 juta.

Meski demikian, Raffi juga menyebut hasil keuntungan dari penjualan mobil itu akan didonasikan untuk pencegahan virus corona atau covid-19.

Baca juga: Besok, Raffi Ahmad dan Baim Wong Bakal Lelang Barang Pribadinya, Mau?

“Jadinya tadi aku sepakat sama Kang Deni, kita sumbangkan. Aku, Denny cagur, Andre dan Baim Wong uda kita akan sumbangkan (donasi untuk covid-19). Pokonya kita sumbangkan seikhlasnya,” kata Raffi seperti dikutip Kompas.com dalam channel Rans Entertaiment berjudul “RAFFI, DENNY DAN ANDRE SEPAKAT DONASI SEMUA HASIL CUAN MOBIL KLASIK”, Minggu (29/3/2020).

Nagita Slavina yang mendengar hal tersebut lantas menyetujui niat Raffi Ahmad.

Selain itu, Nagita juga memberikan pengertian kepada Raffi bahwa dia kurang menyukai mobil itu. Apalagi Raffi telah memiliki beberapa mobil.

“Aku enggak bilang bobrok, cuman bukan selera aku. Ya karena aku enggak suka, mending mobil yang biasa-biasa aja, yang kedua mobil di rumah sudah banyak, buat apa sih,” tutur Nagita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com