Raffi Ahmad Berikan Suntik Vitamin C Gratis untuk Para Satpam Komplek Rumahnya

Kompas.com - 03/04/2020, 17:27 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah hampir 2 minggu berada di rumah karena menjalankan imbauan social distancing, Nagita Slavina mengajak Raffi Ahmad jalan-jalan keluar rumah.

Bukan untuk berpergian dan bertemu orang banyak, Nagita mengajak Raffi keluar rumah untuk menghilangkan rasa bosan dan memberikan snack untuk satpam komplek rumahnya.

"Guys jadi sekarang ceritanya aku bosen di rumah, jadi aku ajak Raffi untuk keliling komplek plus kasih snack ke satpam depan supaya lebih semangat menjaga komplek ini," kata Nagita Slavina dalam vlog Rans Entertainment yang dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020).

Tak hanya memberikan camilan, dalam video berjudul "SEMINGGU LEBIH DI RUMAH!! GIGI AJAK RAFFI JALAN-JALAN..!!" Raffi juga memberikan satu botol vitamin c untuk para satpam di komplek.

Baca juga: Galang Rp 1,3 Miliar Lawan Corona, Raffi Ahmad Janji Disalurkan dengan Baik

Sesampainya di gerbang komplek rumahnya, Gigi sapaan akrab Nagita Slavina langsung memberikan snack dan vitamin C untuk satpam.

"Ini buat bapak, snack rame-rame ya pak. Ini juga ada vitamin sehari sekali," kata Nagita.

Selain snack dan vitamin yang diminum sehari sekali. Raffi dan Nagita juga berjanji akan memberikan suntik vitamin C gratis kepada semua satpam komplek rumahnya.

"Pak nanti aku mau senin atau selasa, buat semua bapak security nanti ada (suntik) vitamin c, biar pada sehat semuanya," ujar Raffi Ahmad.

Baca juga: Cerita Mobil Klasik Raffi Ahmad, Viral hingga Dilelang untuk Donasi Atasi Corona

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X