Agnez Mo Tak Percaya Lagunya dengan Steve Aoki Puncaki Tangga Lagu

Kompas.com - 03/04/2020, 08:58 WIB
Penyanyi Indonesia, Agnez Mo, yang tengah meniti karier internasionalnya di Amerika Serikat, Instagram/Agnez MoPenyanyi Indonesia, Agnez Mo, yang tengah meniti karier internasionalnya di Amerika Serikat,

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi dirilis Jumat (3/4/2020) ini, lagu "Girl" dari Steve Aoki dan Agnez Mo disebut telah menduduki puncak tangga lagu. 

Agnez sebelumnya tidak mengetahui hal tersebut sampai akhirnya dia yang sedang melakukan live streaming menghubungi Steve Aoki untuk menyapa, karena lagu duet mereka telah dirilis.

"Saya mengundangmu karena saya tahu lagu kita 'Girl' bersama Desiigner sudah keluar," kata Agnez Mo dalam live streaming iHeartRadio seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020).

Baca juga: Live Instagram iHeartRadio, Agnez Mo Pamer Langit Bersih di Jakarta

Steve yang dihubungi lewat video live streaming itu kemudian memberitahukan kabar bahagia atas lagu duet mereka.

"Nomor satu, (lagu) ini nomor satu," ujar Steve Aoki yang membuat Agnez tak percaya.

Terlebih, Steve Aoki menyebut kalau itu semua berkat dukungan luar biasa dari penggemar-penggemar Agnez Mo hingga lagunya ada di puncak tangga lagu. 

Baca juga: Profil Steve Aoki, DJ yang Berkolaborasi dengan BTS hingga Agnez Mo

"Nomor satu? Kamu serius? penggemarku luar biasa," ujar Agnez Mo. 

"Terima kasih sudah mengajak saya di proyekmu, itu sebuah kehormatan," kata Agnez Mo kepada Steve Aoki. 

Steve membalasnya dengan mengatakan bahwa dia juga bahagia bisa berduet dengan Agnez Mo yang menurutnya sangat sempurna.

Baca juga: Steve Aoki Umumkan Kolaborasi dengan Agnez Mo

"Kamu sempurna, you kill it!" jawab Steve Aoki sebelum akhirnya menyudahi video live streaming-nya bersama Agnez Mo. 

Tak lama kemudian, dalam unggahan Instagram Story-nya, Agnez Mo mengunggah ulang bukti bahwa lagu "Girl" yang dinyanyikan bersama Steve menduduki peringkat pertama iTunes.

Kabar bahagia duet Agnez Mo ini pertama kali dibagikan oleh Steve Aoki di akun media sosialnya akhir Maret lalu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X