Live Instagram iHeartRadio, Agnez Mo Pamer Langit Bersih di Jakarta

Kompas.com - 03/04/2020, 08:18 WIB
Penyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Agnez Mo ditemui usai tampil di salah satu acara televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo memamerkan langit bersih di Jakarta, akukan live streaming untuk iHeartRadio,

Sebagai informasi, iHeartRadio merupakan platform radio internet asal New York, Amerika Serikat.

Sebelum mulai menyanyi dan menjawab beberapa pertanyaan, Agnez sempat menunjukkan langit Jakarta dari balkon tempat tinggalnya.

Baca juga: Steve Aoki Umumkan Kolaborasi dengan Agnez Mo

"Lihat ini, aku sangat terkejut, sedikit polusi, lihat langit yang bersih," kata Agnez, dikutip Kompas.com dari iHeartRadio, Jumat (3/4/2020).

Agnez lantas menjelaskan kalau dia dan orang-orang di Jakarta sedang melakukan karantina diri karena virus corona yang terjadi di hampir seluruh dunia.

"Kita melakukan karantina diri selama 14 hari, karena pandemi yang kita semua alami," ujar Agnez.

Agnez seperti begitu bangga dengan langit Jakarta yang terlihat begitu jernih hari ini, sampai dia juga memperlihatkannya pada Steve Aoki yang sempat diundangnya untuk muncul di siaran streaming.

"Saya ingin menunjukkan padamu kota saya, biasanya berpolusi, dan sekarang langitnya luar biasa," kata Agnez pada Steve yang ikut takjub melihatnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X