Ashanty Jawab soal Keinginan Aurel Hermansyah Menikah Muda

Kompas.com - 03/04/2020, 08:36 WIB
Bidikan layar dari akun YouTube The Hermansyah A6 KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar dari akun YouTube The Hermansyah A6

JAKARTA, KOMPAS.com- Ternyata jauh sebelum mengenal YouTuber Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah memiliki keinginan untuk menikah muda.

Fakta tersebut diungkap langsung oleh ibu sambungnya, Ashanty dalam kanal YouTube ITIKK dari Tya Ariestya.

Menurut Ashanty, Aurel ingin menikah muda karena ingin memiliki hubungan seperti Ashanty dan Aurel. Di mana dia bisa menjadikan Ashanty sebagai teman, tapi juga sekaligus ibu.

Baca juga: Jadi Ibu Sambung, Ashanty: Cinta Bukan Hanya karena Darah

Kebetulan, sekarang, Aurel juga dipertemukannya dengan Atta Halilintar.

"Tiba-tiba, dia sekarang deket, mungkin Atta dari keluarga enggak ada yang pacaran, kalau memang ini (cocok) ya taaruf, dengan kedekatan mereka mungkin suatu saat saya dikasih syok yang lain," kata Ashanty dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020).

Syok tersebut kemudian diduga oleh Tya Ariestya sebagai permintaan izin tiba-tiba untuk menikah dari keduanya, dan dibenarkan Ashanty.

Baca juga: Baru Kenal, Ashanty Bingung Diminta Anang Ambil Rapor Aurel dan Azriel

Meskipun telah menduga hal seperti itu mungkin akan terjadi, Ashanty merasa belum siap suatu saat melihat anaknya tidak ada lagi di rumah bersama mereka.

"Tapi di satu sisi, aku selalu bilang kalau memang anakku dapat jodohnya ya sudah, siapapun jodohnya, kalau memang jodoh kita orangtua enggak bisa ngelarang-larang," kata Ashanty.

Sebelumnya pernah diberitakan tentang status hubungan Aurel dan Atta Halilintar yang ternyata mereka enggan menyebutnya sebagai hubungan pacaran.

Mereka berdua mengaku menjalani hubungan yang cukup serius, lebih serius dari sekedar pacaran.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X