Kompas.com - 02/04/2020, 16:47 WIB
Emilia Clarke tak menolak apabila ditawari peran sebagai perempuan James Bond di No Time to Die. WENN/AvalonEmilia Clarke tak menolak apabila ditawari peran sebagai perempuan James Bond di No Time to Die.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Emilia Clarke menggalang dana untuk membantu pasien corona, cedera otak dan stroke.

Penggalangan dana dilakukan aktris yang berperan sebagai Daenerys Targaryen dalam serial HBO, Game of Thrones dengan program makan malam bersama secara virtual atau online.

Ia berharap melalui program makan malam bersama tersebut bisa terkumpul dana hingga 250.000 Euro atau sekitar Rp 4,5 Miliar.

Jadi, Emilia Clarke bakal mengajak 12 orang terpilih yang sudah menyumbang untuk makan malam bersamanya secara online.

Baca juga: Konser dari Ruang Keluarga, Elton John Galang Dana Rp 133 M Bantu Atasi Corona

Aktris yang berusia 33 tahun ini menggalang dana di badan amal SameYou untuk membantu penanganan covid-19, cedera otak dan stroke.

Rupanya, Emilia Clarke pernah melakukan operasi aneurisma otak delapan tahun lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Oleh karenanya, ia ingin membantu pasien Covid-19, cedera otak dan stroke agar mendapat penanganan yang tepat.

Dalam akun instagramnya, Bintang serial Game Of Thrones ini juga menggunggah video pendek dan menjelaskan maksud dari penggalangan dana yang dilakukannya.

Mempunyai lebih dari 27,4 juta pengikut, Emilia Clarke berharap para penggemar dapat membantunya mengumpulkan dana hingga Rp 4,5 miliar.

Baca juga: Donasi Konser Musik #dirumahaja Kini Tekumpul Rp 10 Miliar

Dalan video tersebut Emilia Clarke juga memberikan ucapan terimakasih kepada orang yang telah menyumbang dengan ajakan makan malam dengannya.

"Ketika menyumbang, Anda dapat mengklik tautan, mencetang kotak, dan pemilihan akan dilakukan secara acak. Sebanyak 12 orang yang beruntung akan bergabung makan malam virtual dengan saya," kata Emilia Clarke dilansir Metrouk, Kamis (2/4/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X