Sediakan Rumahnya untuk Tenaga Medis, Hengky Kurniawan Berharap Direspons Baik

Kompas.com - 01/04/2020, 16:11 WIB
Hengky Kurniawam ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITAHengky Kurniawam ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan politikus, Hengky Kurniawan, berharap mendapat respons baik dari pemerintah terkait kesediaannya mempersilakan tenaga medis beristirahat di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Iya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat karena baru posting tadi pagi. Berharap dengan surat terbuka ini direspons dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata Hengky saat dihubungi wartawan, Rabu (1/4/2020).

Melalui akun Instagram-nya, Hengky bersedia rumahnya dijadikan tempat istirahat bagi tenaga medis yang merawat pasien Covid-19.

Baca juga: Hengky Kurniawan dan Istri Terkenang Masa Lalu karena Paint My Love MLTR

"Wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19," tulis Hengky.

Hengky menyebutkan, lokasi rumahnya tidak jauh dari beberapa rumah sakit di daerah Pejaten, Jakarta Selatan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X