Janji Nyanyikan Lagu Suho EXO, Rian D'MASIV Kewalahan Tanggapi Followers di Twitter

Kompas.com - 01/04/2020, 15:59 WIB
Vokalis DMASIV, Rian Ekky Pradipta, ditemui di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis DMASIV, Rian Ekky Pradipta, ditemui di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band D'MASIV, Rian Ekky Pradipta, membalas twit warganet di Twitter yang memintanya untuk menyanyikan lagu "Let's Love" milik Suho EXO.

Tak hanya Rian, warganet juga meminta personel D'MASIV yang lain juga bernyanyi lagu tersebut.

Baca juga: Rian DMASIV Akui Suka Lagu Solo Suho EXO, Kpopers Heboh

"Oke janji kalo followers gw dalam 3 hari ini 100 ribu.. gw akan cover lagu suho gw naikin di IG TV (langsung belajar spell korea)," jawab Rian dengan akun @rianekkyp, Selasa (31/3/2020) pukul 21.29 WIB.

Sejak twitannya itu muncul, Rian mengaku Twitter-nya langsung dibanjiri followers baru yang sampai membuat performa ponselnya melambat.

Baca juga: Rian DMASIV Sebut Yanti Noor Jatuh Mendadak Sebelum Meninggal Dunia

"Ya ampun gercep (gerak cepat) amat yak pada.. notif gw jebol ini," tulis Rian.

Pria berusia 33 tahun itu juga membagikan foto percakapan grup WhatsApp yang mengajak para personel D'MASIV untuk mempelajari lagu genre Kpop tersebut.

Baca juga: Evakuasi Anak-anaknya dari Banjir, Rian DMASIV: Sabar Ya Sayang...

Kurang dari sehari, followers-nya bertambah dari 67.000 menjadi 80.000.

"Woy apa2an ini baru 12 jam.. 3 hari itu 72 jam..," tulis Rian dengan emoji menangis sambil membagikan foto followers-nya sudah di angka 80.000 pada Rabu (1/4/2020) pukul 9.24 WIB.

Tantangan Rian tersebut akan berakhir pada Jumat malam mendatang dan Rian sudah siap-siap mengurus perizinan ke publisher yang mengelola lagu itu.

Baca juga: 5 Rumah Artis yang Terendam Banjir, Ada Yuni Shara hingga Rian DMASIV

Aksi kocak Rian ini berawal dari twitnya yang menunjukkan kekagumannya pada lagu baru Suho di album solo perdananya itu pada Senin (30/3/2020) lalu.

Gara-gara twit itu, Rian mendapat apresiasi dan terima kasih dari para Kpopers, terutama fans EXO di Indonesia.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X