Pensiun, Bintang Film Dewasa Vienna Rose Pilih Gabung Angkatan Laut

Kompas.com - 01/04/2020, 15:48 WIB
Bintang film dewasa, Vienna Rose umumkan berhenti dan ungkap keinginan bergabung dalam Angkatan Laut The SunBintang film dewasa, Vienna Rose umumkan berhenti dan ungkap keinginan bergabung dalam Angkatan Laut

KOMPAS.com - Bintang film dewasan, Vienna Rose mengumumkan telah pensiun dari industri film biru di usianya yang kini beranjak 20 tahun.

Vienna Rose memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadia anggota militer di Amerika Serikat, mengikuti jejak saudara laki-lakinya.

Bahkan, wanita yang menjadi bintang film dewasa sejak usia 18 tahun itu, memberi nasehat agar siapapun yang masuk ke industri ini agar segera keluar selagi ada waktu.

Setelah mengumumkan telah meninggalkan dunia film biru ini di media sosial, Vienna Rose mengungkap rencananya untuk bergabung dengan angkatan laut Amerika Serikat.

"Saya ingin membuat perubahan di dunia ini. Saya tidak pernah menyerah pada mimpi saya untuk menjadi anggota militer," kata Vienna pada The Daily Beast.

Baca juga: Sederet Selebritas Korea Jadi Bintang Iklan di Indonesia, Siapa Saja?

Kemudian, ia juga menjelaskan alasannya ingin bergabung dengan angkatan laut.

"Saya menghormati semua jenis militer, tapi angkatan laut terlihat lebih menantang," ujarnya.

Namun, Vienna Rose mengaku masih terus melanjutkan produksi konten film dewasa untuk mendapat cukup uang agar bisa menghapus tato di bagian leher, sebelum resmi mendaftar menjadi tentara.

Vienna Rose mengunggah pengumuman rencana pensiunnya dari dunia film biru itu pada 19 Maret 2020.

"Ini waktunya bagi Vienna Rose untuk mati. Saya selesai dengan pornografi," tulisnya.

Halaman:

Sumber The Sun
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X