Pandemi Corona, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Bikin Aturan Khusus di Rumah

Kompas.com - 31/03/2020, 15:36 WIB
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama Toyota Sienta Ghulam Muhammad Nayazri/OtomaniaRio Dewanto dan Atiqah Hasiholan bersama Toyota Sienta

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama pandemi virus corona, pasangan artis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menerapkan aturan khusus di rumah mereka.

Aturan itu, yakni cuma satu orang yang diperbolehkan keluar-masuk rumah mereka.

Baca juga: Ratna Sarumpaet Bebas Bersyarat, Atiqah Hasiholan: Itu Hak Setiap Napi

"Kami bikin aturan biar ada satu pintu saja yang keluar masuk rumah, suami aku. Segala urusan mendesak yang harus keluar rumah, hanya Rio," kata Atiqah baru-baru ini.

Sementara untuk para pekerja di rumah mereka, Atiqah dan Rio juga menerapkan work from home (WFH) atau kerja dari rumah.

"Ada supir, work from home juga. Enggak dipekerjakan dulu, tapi tetap digaji," ucap ibu satu anak itu.

Baca juga: Ria Irawan Tutup Usia, Lukman Sardi dan Atiqah Hasiholan Kirimkan Doa

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X