Kompas.com - 06/01/2020, 08:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ria Irawan menghembuskan nafas terakhirnya, Senin (6/1/2020) pukul 04.00 WIB.

Ucapan duka dari para insan perfilman pun mengalir, di antaranya dari aktor Lukman Sardi.

"Rest in Love Ria Irawan.. speechless gue.. @riairawan," tulis Lukman Sardi melengkapi foto hitam polos yang diunggah di akun @lukmansrd seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/1/2020).

Baca juga: Suami Sebut Ria Irawan Meninggal Saat Azan Subuh

Lukman Sardi juga mengapresiasi kontribusi almarhumah Ria Irawan bagi dunia film Tanah Air.

"Gue bakal kangen banget sama loe.. komitmen loe buat film Indonesia itu luar biasa dan komitmen loe buat sesama loe lebih dari semua itu.. I love you and you will be missed," tulis Lukman Sardi melanjutkan.

Selain Lukman, artis peran Atiqah Hasiholan juga mengunggah kembali foto Ria Irawan dan menyampaikan doanya bagi almarhumah.

"Inalillahi Wa Inalillahi Rajiun. Insya Allah di sisiNya, ketenangan dan kebahagiaan abadi bersama mba Ria," tulis Atiqah dalam Insta Story-nya, Senin (6/1/2020).

Diberitakan sebelumnya, Ria Irawan tutup usia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang diidapnya mulai tahun 2009.

Baca juga: Sempat Rayakan Anniversary, Unggahan Terakhir Ria Irawan Buat Sendu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.