Pesan Kocak Bintang Emon Buat Para Penimbun Masker

Kompas.com - 31/03/2020, 12:10 WIB
Dengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut. Instagram/Bintang EmonDengan gaya kocak, komika Bintang Emon mengingatkan bahaya virus corona dan pentingnya masyarakat menjalankan imbauan pemerintah terkait wabah Covid-19 tersebut.

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Bintang Emon lagi-lagi memberi pesan menohok yang disampaikan secara komedi terkait pandemi virus corona.

Jika dalam seri video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) sebelumnya ia menyinggung orang-orang yang cuek dengan corona, kini Bintang menyoroti para penimbun masker.

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik di akun Twitter-nya, Bintang menyebut tidak sedikit oknum yang tak bertanggung jawab meraup keuntungan dari menimbun masker pada saat kebutuhan melonjak tinggi.

Baca juga: Bintang Emon, Jawab soal Video Viral dan Permintaan Jadi Jubir Pemerintah

"Yang egois banyak banget, yang timbun masker lah, Allahuakbar, segitunya lu cari duit ya. Lu kalau mau kaya, ikut Super Deal, Bos. Jangan mahalin harga masker, ini lagi banyak yang perlu," ujar Bintang, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Melalui roasting yang kocak, Bintang memberikan pesan kepada oknum yang tidak bertanggung itu agar tidak menimbun masker, terlebih alat pelindung diri (APD) yang lain.

"Dimohon turunin harga, lu bilang 'ah enggak ah males'. Males lu ya, bilang lu ya, lu gua sumpahin pas lu meninggal tukang gali kuburnya juga males lu. Ngegali satu lubang doang panjang ke dalam, biar di kubur berdiri kayak pondasi lu. Sukurin lu, belum ditanya malaikat udah pegel lu," katanya.

Baca juga: Video DPO Corona Diunggah Addie MS, Ini Komentar Bintang Emon

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X