Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Kocak Bintang Emon Buat Para Penimbun Masker

Kompas.com - 31/03/2020, 12:10 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komika Bintang Emon lagi-lagi memberi pesan menohok yang disampaikan secara komedi terkait pandemi virus corona.

Jika dalam seri video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) sebelumnya ia menyinggung orang-orang yang cuek dengan corona, kini Bintang menyoroti para penimbun masker.

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik di akun Twitter-nya, Bintang menyebut tidak sedikit oknum yang tak bertanggung jawab meraup keuntungan dari menimbun masker pada saat kebutuhan melonjak tinggi.

Baca juga: Bintang Emon, Jawab soal Video Viral dan Permintaan Jadi Jubir Pemerintah

"Yang egois banyak banget, yang timbun masker lah, Allahuakbar, segitunya lu cari duit ya. Lu kalau mau kaya, ikut Super Deal, Bos. Jangan mahalin harga masker, ini lagi banyak yang perlu," ujar Bintang, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Melalui roasting yang kocak, Bintang memberikan pesan kepada oknum yang tidak bertanggung itu agar tidak menimbun masker, terlebih alat pelindung diri (APD) yang lain.

"Dimohon turunin harga, lu bilang 'ah enggak ah males'. Males lu ya, bilang lu ya, lu gua sumpahin pas lu meninggal tukang gali kuburnya juga males lu. Ngegali satu lubang doang panjang ke dalam, biar di kubur berdiri kayak pondasi lu. Sukurin lu, belum ditanya malaikat udah pegel lu," katanya.

Baca juga: Video DPO Corona Diunggah Addie MS, Ini Komentar Bintang Emon

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com