Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pesan Kocak Bintang Emon Buat Para Penimbun Masker

Jika dalam seri video DPO (Dewan Perwakilan Omel-omel) sebelumnya ia menyinggung orang-orang yang cuek dengan corona, kini Bintang menyoroti para penimbun masker.

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik di akun Twitter-nya, Bintang menyebut tidak sedikit oknum yang tak bertanggung jawab meraup keuntungan dari menimbun masker pada saat kebutuhan melonjak tinggi.

"Yang egois banyak banget, yang timbun masker lah, Allahuakbar, segitunya lu cari duit ya. Lu kalau mau kaya, ikut Super Deal, Bos. Jangan mahalin harga masker, ini lagi banyak yang perlu," ujar Bintang, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Melalui roasting yang kocak, Bintang memberikan pesan kepada oknum yang tidak bertanggung itu agar tidak menimbun masker, terlebih alat pelindung diri (APD) yang lain.

"Dimohon turunin harga, lu bilang 'ah enggak ah males'. Males lu ya, bilang lu ya, lu gua sumpahin pas lu meninggal tukang gali kuburnya juga males lu. Ngegali satu lubang doang panjang ke dalam, biar di kubur berdiri kayak pondasi lu. Sukurin lu, belum ditanya malaikat udah pegel lu," katanya.

Dalam video itu, Bintang Emon memberikan teguran kepada orang-orang yang seakan tak peduli dengan wabah virus corona.

Meski disajikan dengan cara mengomel, Bintang menyisipkan humor di dalamnya yang membuat pesannya tersampaikan dengan baik.

Video yang berdurasi 2 menit 20 detik itu langsung viral di dunia maya.

Sampai-sampai, para pejabat publik menawarkan Bintang Emon menjadi juru bicara pemerintah atau pun DPR RI.

Namun, Bintang mengaku tak tertarik dengan tawaran itu karena takut bakal terbatasi dan memilih tetap menyampaikan unek-uneknya secara bebas.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/31/121057666/pesan-kocak-bintang-emon-buat-para-penimbun-masker

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke