Untuk Pertama Kali, Sule Akhirnya Buka Suara soal Perceraian

Kompas.com - 31/03/2020, 09:16 WIB
Komedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina. Instagram Putri DelinaKomedian Sule bersama mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah berfoto dengan kedua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai manusia biasa, komedian Sule mengaku terpukul ketika pertama kali mendengar kabar kematian mantan istrinya, Lina Jubaedah, pada awal Januari 2020.

Terlebih lagi, Sule juga merasa ada sedikit keanehan dalam perpisahannya dengan Lina tahun 2018.

Dikutip Kompas.com dari vlog The Hermansyah A6, Sule untuk pertama kali menceritakan keanehan yang dirasakannya saat berpisah dengan Lina.

Baca juga: Bertaruh Nyawa, Sule Sedih Ingat Perjuangan Cintanya terhadap Lina Jubaedah

Kejanggalan di sini menurut Sule, karena sebelum bercerai, hubungannya dengan mendiang Lina dalam keadaan baik-baik saja, tidak ada masalah sama sekali.

"Manusia samalah, kaget, sedih juga (saat mendengar kabar meninggal), karena proses perpisahannya juga agak kurang, agak janggallah," kata Sule.

"Ini baru saya cerita. Ya agak aneh (perceraiannya)," kata Sule.

Baca juga: Sule: Lina Pacar Pertama Sekaligus Istri

Sekuat apa pun usaha yang Sule lakukan saat itu untuk mempertahankan rumah tangganya, Lina tetap bersikeras untuk berpisah.

Sule juga mendengar bahwa ketika itu Lina sedang diguna-guna, tetapi dia enggan menceritakan hal itu karena dianggap tidak etis.

Sule hanya berusaha melakukan yang terbaik ketika mendengar kabar tersebut.

"Ya memang ada hal-hal kurang bagus untuk diceritakan. Sudahlah, yang penting saya sudah berusaha," ucap Sule.

Baca juga: Sule Blak-blakan soal Rencana Menikah dan Sosok Calon Istri

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X