Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Kompas.com - 31/03/2020, 08:01 WIB
Eddies Adelia usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (7/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGEddies Adelia usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Rabu (7/9/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang di tengah pandemi virus corona (Covid-19), artis Eddies Adelia resmi menikah kembali pada Rabu (25/3/2020).

Melalui unggahan di IG TV-nya, Eddies membagikan kabar bahagia pernikahannya yang digelar secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kami bersyukur pada Allah SWT, atas ijin-Nya kami telah melangsungkan akad nikah, Rabu 25 Maret 2020," tulis Eddies di unggahannya @eddiesadellia, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Eddies menikah dengan Ferry Setiawan.

Baca juga: Eddies Adelia Nyatakan Sudah Resmi Bercerai

Sebagai informasi, Ferry Setiawan bukan pria baru dalam kehidupan Eddies, dia adalah mantan suami Eddies.

Pasangan ini bercerai tahun 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kondisi pandemi saat ini menyebabkan pernikahan Eddies hanya dihadiri oleh keluarga inti, tetapi tidak mengurangi suasana sakral ijab kabul Eddies.

Eddies berhijab dan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, sedangkan sang suami Ferry Setiawan mengenakan setelan jas warna cokelat krem.

Diketahui dari paman Eddies yang menjadi wali nikah, pasangan ini resmi menikah dengan maskawin logam mulia sebesar 100 gram dan satu set perhiasan 9 karat.

Dalam unggahan di Instagram, Eddies juga meminta doa agar pernikahannya kali ini langgeng.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X