Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

Kompas.com - 31/03/2020, 08:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang di tengah pandemi virus corona (Covid-19), artis Eddies Adelia resmi menikah kembali pada Rabu (25/3/2020).

Melalui unggahan di IG TV-nya, Eddies membagikan kabar bahagia pernikahannya yang digelar secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Kami bersyukur pada Allah SWT, atas ijin-Nya kami telah melangsungkan akad nikah, Rabu 25 Maret 2020," tulis Eddies di unggahannya @eddiesadellia, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (31/3/2020).

Eddies menikah dengan Ferry Setiawan.

Baca juga: Eddies Adelia Nyatakan Sudah Resmi Bercerai

Sebagai informasi, Ferry Setiawan bukan pria baru dalam kehidupan Eddies, dia adalah mantan suami Eddies.

Pasangan ini bercerai tahun 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kondisi pandemi saat ini menyebabkan pernikahan Eddies hanya dihadiri oleh keluarga inti, tetapi tidak mengurangi suasana sakral ijab kabul Eddies.

Eddies berhijab dan mengenakan pakaian pengantin berwarna putih, sedangkan sang suami Ferry Setiawan mengenakan setelan jas warna cokelat krem.

Diketahui dari paman Eddies yang menjadi wali nikah, pasangan ini resmi menikah dengan maskawin logam mulia sebesar 100 gram dan satu set perhiasan 9 karat.

Dalam unggahan di Instagram, Eddies juga meminta doa agar pernikahannya kali ini langgeng.

"Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah," tuli Eddies.

Ucapan selamat langsung membanjiri laman komentar di Instagram Eddies.

Mulai dari rekan artis hingga warganet.

"Congrats mba. samawa ya," tulis artis Titi Kamal.

"Alfaatihah until jamnah forever syg. ndk penting juga ngundang2 yg penting Doanya iakan. happy selalu berkah utk mu dan suami," tulis Annisa Hapsari.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Assalammualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad Nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB yang hanya di hadiri oleh Keluarga Inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak Tamu. Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara2 sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insya Allah menjadi keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah. Terimakasaih Banyak, kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara kami. ???????? Wassalamualaikum Wr. Wb. Salam Bahagia *Eddies & Ferry* Make Up @redberrywedding Hijab @pilmawati Costume @ayudyahandari @wonghang @anchawedding_ Photo & Video @aldiphoto Seserahan & Mahar @seserahan_by_rosearbor WO @rinagunawan_woandeo @rinagunawan28 Vanue @intercontinentaljakarta Dekor @incayoshiko

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eddies Adellia (@eddiesadellia) pada 30 Mar 2020 jam 7:13 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com