Samuel Zylgwyn Bikin Tempat Cuci Tangan di Depan Rumah, Fans Terinspirasi

Kompas.com - 27/03/2020, 13:32 WIB
Artis peran Samuel Zylgwyn dan putrinya bersama tempat cuci tangan yang disediakan untuk para pengemudi ojek online. Instagram/Samuel ZylgwynArtis peran Samuel Zylgwyn dan putrinya bersama tempat cuci tangan yang disediakan untuk para pengemudi ojek online.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu artis peran Samuel Zylgwyn mengunggah foto bersama putrinya Zylvechia di depan sebuah tempat air.

"Mari kita memutus rantai penyebaran Covid-19. Tag teman kalian. Eh anyway ini waktu belum ada tulisan UNTUK CUCI TANGAN, kalau sekarang udah ada tulisannya," tulis Samuel melengkapi foto tersebut, yang dikutip Kompas.com, Jumat (27/3/2020).

Suami Franda ini membuat tempat cuci tangan sederhana bagi pengemudi ojol yang datang mengantarkan makanan ataupun bagi orang yang melintas di depan rumahnya.

"Kebetulan banyak ojol dan pengirim paket yang ke sini, makanya bikin tempat cuci tangan ini untuk mereka dan yang lewat di depan rumah for free!!!!!," tutur Samuel.

Ia berharap aksinya bisa menginspirasi.

Namun, dengan sangat pria kelahiran tahun 1988 ini meminta pengguna alat tersebut untuk menjaganya.

"Mudah2an ini bisa menginspirasi teman2 online ku di luar sana yah dan pleaseeeee jangan di rusak atau di curi yah karena ini untuk kepentingan bersama, thank you and God bless you," kata Samuel.

Ternyata, harapannya itu terwujud. Banyak pengikutnya di Instagram yang membuat tempat cuci tangan di depan rumah pula.

Samuel membagikan ulang Insta Story para followers-nya yang memamerkan bentuk tempat cuci tangan mereka.

"Terinspirasi dari @samuel_zylgwyn. Ini sangat berguna bagi banyak orang yang berkunjung ke rumah dan yang lewat juga bisa cuci tangan di sini. Bahagia banget padahal masalah gini doang sekarang bisa sangat berarti," tulis akun @windaastari6660.

"Terinspirasi @samuel_zylgwyn. Semoga bermanfaat buat kita semua. Salam sehat," tulis akun @elsafiskalni.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X