Nyanyikan 'Rumah Kita', God Bless: Ini Untuk yang Berjuang di Garda Terdepan Lawan Corona

Kompas.com - 27/03/2020, 13:05 WIB
Grup band God Bless dan Edane serta Yoris Haryanto Direktur Utama Garuda Nation dalam jumpa pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup band God Bless dan Edane serta Yoris Haryanto Direktur Utama Garuda Nation dalam jumpa pers yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band rock legendaris God Bless kembali menyanyikan lagu hits mereka, " Rumah Kita".

Namun, kali ini God Bless membawakan dengan cara yang tak biasa, yakni para personel menyanyikannya dari rumah masing-masing.

Baca juga: God Bless di Musik untuk Republik, Ahmad Albar: Kami Merelakan Diri untuk Tampil

"Mari kita bantu perjuangan mereka, salah satunya dengan #dirumahaja. Kita tetap mampu berbuat sesuatu untuk membantu saudara-saudara yang berada di luar sana," tulis akun Instagram resmi God Bless, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (26/3/2020).

Bukan tanpa alasan God Bless menyanyikan lagu yang dirilis pada 1988 ini.

Mereka mempersembahkannya untuk para pihak yang kini tengah berjuang menekan angka penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca juga: God Bless, Jamrud, NTRL, hingga Edane Hadir di Jakarta Rock Space

"Lagu ini kami dedikasikan kepada semua pihak yang tengah berjuang di garda depan melawan pandemi virus corona dimanapun mereka berada. Semoga tetap tabah dan selalu berada dalam lindunganNya," ucap God Bless.

Lewat lagu ini pula, God Bless ingin mengajak semua orang untuk bersama-sama mendonasikan sebagian rezekinya guna mencukupi kebutuhan APD yang dibutuhkan para tenaga medis.

"Melalui video ini kami mengajak Anda semua untuk turut berdonasi dalam rangka pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi para tenaga medis serta kebutuhan lain yang diperlukan guna menghadapi situasi ini," tambahnya.

Baca juga: God Bless Mengenang Areng Widodo di The 90’s Festival

God Bless menegaskan, kini sudah saatnya semua pihak bersatu padu bekerja sama menanggulangi wabah virus corona di Indonesia agar keadaan lekas membaik.

"Kini saatnya kita bersatu menghadapi corona. Lupakan semua perbedaan yang pernah ada. Mari bersama menjaga rumah kita: Indonesia," ucapnya.

Adapun, donasi bisa dilakukan melalui www.kitabisa.com/cegahcorona, di mana dana yang terkumpul akan disalurkan ke rumah sakit di seluruh Indonesia.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Lagu ini kami dedikasikan kepada semua pihak yang tengah berjuang di garda depan melawan pandemi virus corona dimanapun mereka berada. Semoga tetap tabah dan selalu berada dalam lindunganNya. . Mari kita bantu perjuangan mereka, salah satunya dengan #dirumahaja . Kita tetap mampu berbuat sesuatu untuk membantu saudara-saudara yang berada di luar sana. . Melalui video ini kami mengajak Anda semua untuk turut berdonasi dalam rangka pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi para tenaga medis serta kebutuhan lain yang diperlukan guna menghadapi situasi ini. . Donasi bisa dilakukan melalui www.kitabisa.com/cegahcorona (link di bio) yang terus bergerak menghimpun dana sekaligus menyalurkan bantuan ke rumah sakit di seluruh Indonesia. . Kini saatnya kita bersatu menghadapi corona. Lupakan semua perbedaan yang pernah ada. Mari bersama menjaga rumah kita: Indonesia. . . -------- . . Credit: ???? by @yudhisarianto . #solidaritaslawancorona #kitabisa #indonesialawancorona @kitabisacom @adibhidayat @najwashihab

Sebuah kiriman dibagikan oleh God Bless Official (@godblessrocks) pada 25 Mar 2020 jam 8:36 PDT

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X