Gara-gara Corona, Pesanan Penginapan Armand Maulana di Inggris Dibatalkan Sepihak

Kompas.com - 25/03/2020, 15:08 WIB
Penyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita awalnya berniat mengantarkan anak semata wayangnya untuk melihat dua kampus di Inggris.

Semua berjalan lancar, sampai tiba-tiba pesanan apartemen mereka lewat salah satu aplikasi online dibatalkan secara sepihak oleh pemiliknya.

Dewi Gita sempat bingung karena tidak memiliki tempat tinggal untuk menginap, padahal keesokan harinya masih harus melihat satu kampus lainnya.

Beruntung, Armand Maulana dan Dewi Gita akhirnya mendapatkan apartemen lain dan cukup nyaman.

Baca juga: Tutup Tempat Gym Miliknya karena Corona, Deddy Corbuzier Kesal Masih Ada yang ke Gym

Namun, Armand sempat curiga pemilik apartemen membatalkan pesanan mereka karena pada saat bersamaan pengumuman pemerintah tentang adanya virus corona di Indonesia. 

"Air BnB sudah lama booking, tiba-tiba dibatalin sepihak pada saat ada pengumuman Indonesia corona," kata Armand dalam vlog-nya Armand Maulana, dikutip Kompas.com, Rabu (25/3/2020).

"Ya enggak tahu sih (alasan pembatalan), langsung saja dia kayak cari-cari alasan," kata Armand dalam video berjudul "Survey Kampus Naja di UK - Armand Maulana".

Pada Armand Maulana, si pemilik beralasan kalau apartemen masih berantakan karena penyewa sebelumnya, dan mereka tidak bisa membersihkan.

Padahal, menurut Dewi Gita, si pemilik apartemen awalnya sangat ramah dan memperbolehkan mereka mengambil kunci kapanpun.

Baca juga: Kocak, Armand Maulana Panik Salah Sebut Acara Lain di The Voice Indonesia

Kecurigaan Armand Maulana semakin terbukti saat dua temannya yang ada di Inggris mencoba memesan kamar yang sama, dan ternyata apartemen tersebut tersedia.

"Kelihatan banget cari alasan," ujar Armand Maulana.

Diketahui, keberadaan Armand Maulana dan Dewi Gita di Inggris untuk mengantar putri mereka Naja Dewi Maulana melihat dua kampus di sana.

Naja disebut diterima di tiga universitas di Inggris. Oleh karenanya, sebagai orangtua, Armand Maulana dan Dewi Gita ingin memastikan putrinya memilih kampus yang terbaik dan juga tempat tinggal sementara yang baik.

Baca juga: Triawan Munaf Ikut Tegur Ria Ricis yang Syuting Saat Wabah Corona

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X