Kompas.com - 29/11/2019, 15:23 WIB
Penyanyi Armand Maulana jadi juri Indonesian Idol, Senin (5/11/2019). Bidik layar Vidio.comPenyanyi Armand Maulana jadi juri Indonesian Idol, Senin (5/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran Claudia Emmanuela Santoso di babak grand final The Voice Indonesia 2019 bukan sekedar mencuri perhatian.

Claudia juga menjadi bukti bahwa kerja keras akan selalu berbuah manis.

Audi, panggilan akrab Claudia yang lahir 18 tahun silam ini bahkan tak asing bagi Armand Maulana, karena begitu seringnya Audi mengikuti berbagai kontes pencarian bakat.

Baca juga: Dulu Gagal Berkali-kali, 5 Bukti Perjuangan Claudia Juara The Voice of Germany

"Gue pernah ketemu sama Claudi, tanya saja," kata Armand dalam tayangan The Voice Indonesia yang dikutip Kompas.com, Jumat (29/11/2019).

"Di penjurian juga. Benar (Gracia) Indri bilang memang ratu kompetisi," kata Armand.

Berniat memberi nasihat untuk para peserta The Voice Indonesia, Armand justru membuat kesalahan lucu yang mengundang tawa semua penonton di studio.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Tangis Claudia Nyanyikan Goodbye, Single Pertama yang Ditulis Alice Merton...

Armand mendadak salah menyebut nama The Voice Indonesia dengan Indonesian Idol.

"Ini yang harus dijadikan pembelajaran buat peserta Idol yang season sekarang itu," kata Armand yang langsung terhenti ketika diingatkan juri lain kalau ini acara The Voice Indonesia.

"Eh sorry sorry, astaghfirullahaladzim," kata Armand langsung salah tingkah dan panik hingga mengundang gelak tawa semua orang.

Baca juga: Pulang dari Jerman, Claudia Nyanyikan Lagu Andmesh di The Voice Indonesia

"Tetangga, tetangga, enggak apa-apalah udah, kakaknya ini. Peserta The Voice," kata Armand.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X