Claudia Emmanuela Santoso Bakal Gelar Tur 20 Kota di Jerman

Kompas.com - 29/11/2019, 14:44 WIB
Juara The Voice of Germany Claudia Emmanuela Santoso tampil di babak grand final The Voice Indonesia. YouTube/The Voice IndonesiaJuara The Voice of Germany Claudia Emmanuela Santoso tampil di babak grand final The Voice Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Claudia Emmanuela Santoso mendadak jadi pusat perhatian usai menjuarai ajang pencarian bakat The Voice of Germany.

Suara merdunya bahkan membuatnya jadi rebutan para juri. Namun dari keempat juri yang ada, rupanya Alice Merton yang dipilih oleh Claudia.

Menjadi juara The Voice of Germany, Claudia tidak hanya mendapat lagu kemenangan yang diberikan oleh Alice Merton, tapi juga harus menjalani tur sebanyak 20 kota di Jerman.

Hal tersebut diungkap pembawa acara Omesh saat Claudia mengisi acara grand final The Voice Indonesia, Kamis (28/11/2019).

Baca juga: Pulang dari Jerman, Claudia Nyanyikan Lagu Andmesh di The Voice Indonesia

"Jadi Audi itu baru sampai kemarin, besok kamu harus menjalani tur sebagai pemenang," ujar Omesh seperti dikutip Kompas.com dari YouTube resmi The Voice Indonesia.

"Iya (tur) 20 kota," kata Claudia yang juga akrab disapa Audi ini membenarkan.

Armand Maulana, salah satu juri The Voice Indonesia, merasa penasaran dan bertanya di negara mana tepatnya Claudia akan menggelar tur.

Baca juga: Menang di Jerman, Claudia Emmanuela Santoso Terima Kasih pada Indonesia

"Di Jerman," kata Audi menjawab.

Claudia Emmanuela Santoso, gadis 18 tahun kelahiran Cirebon, berhasil menang di The Voice of Germany dengan perolehan suara penonton sebesar 46,39 persen.

Audi sukses memikat hati di pertandingan final dengan membawakan lagu "I Have Nothing" milik Whitney Houston.

Baca juga: Menangis Saat Claudia Santoso Juarai The Voice Jerman, Ibunda Pernah Nyaris Pingsan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X