Kompas.com - 24/03/2020, 17:02 WIB
Komedian Eko Patrio saat ditemui di rumah duka suami Intan RJ, Indra Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIKomedian Eko Patrio saat ditemui di rumah duka suami Intan RJ, Indra Utama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian sekaligus anggota DPR RI Eko Patrio mengatakan, pendapatannya sebagai pengusaha menurun karena adanya wabah corona atau covid-19 melanda Indonesia.

Walau begitu, Eko Patrio tak ingin berkeluh kesah dengan hal tersebut.

Baca juga: Eko Patrio: Virus Corona Tak Lihat Siapa-siapa, Pejabat, Menteri, Artis Saja Kena

Dia meyakini bahwa itu merupakan sesuatu yang wajar di tengah wabah tersebut.

Komedian berusia 49 tahun ini hanya bisa berdoa dan diberikan jalan yang terbaik.

“Sudah pasti dengan kondisi seperti ini. Tuhan enggak pernah salah memberikan rezeki pada kita, suatu saat setelah ini derajat kita bakal dinaikkan kembali, insya Allah,” kata Eko Patrio saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/3/2020).

Baca juga: Suami Intan RJ Meninggal, Eko Patrio Sempat Sarankan Pengobatan Alternatif

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan tidak hanya dia, Eko membeberkan bahwa sejumlah rekan artis seperti Ruben Onsu hingga Raffi Ahmad merasakan dampak dari mewabahnya virus corona.

Meski begitu, yang menjadi fokus para rekan artis saat ini adalah pencegahan dari virus tersebut.

Baca juga: Pesbukers Dihentikan, Eko Patrio: Nanti Februari Tayang Lagi

“Sama, Ruben juga ya pada cerita, Raffi Ahmad berkurang, semua sudah. Ya sekarang kembali ke rumah, back to basic mereka cinta keluarga,” tuturnya.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X