Liburan ke Eropa, Krisdayanti Percepat Kepulangan ke Indonesia

Kompas.com - 19/03/2020, 13:18 WIB
Pasangan selebriti Krisdayanti dan Raul Lemos saat acara peluncuran produk fanshion tais printing dari brand Raya Tax di Dili Convention Center, Dili, Timor Leste, Sabtu (10/12/2016) malam. Alsadad RudiPasangan selebriti Krisdayanti dan Raul Lemos saat acara peluncuran produk fanshion tais printing dari brand Raya Tax di Dili Convention Center, Dili, Timor Leste, Sabtu (10/12/2016) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Krisdayanti berencana mempercepat jadwal kepulangannya ke Indonesia.

Diketahui, saat ini Krisdayanti bersama suaminya, Raul Lemos beserta kedua anaknya tengah berlibur ke Eropa, tepatnya Swiss.

Dari unggahan di akun Instagram-nya, KD sudah hampir sepekan berada di negara yang dikelilingi Pegunungan Alpen tersebut.

Baca juga: Liburan ke Eropa di Tengah Wabah Corona, Krisdayanti Diingatkan Warganet

Manajer Krisdayanti, Selby mengatakan, jika melihat jadwal semula, KD masih memiliki beberapa hari untuk berlibur di Swiss.

"Harusnya sampai tanggal 27 (Maret 2020), cuma belum tahu pulangnya," ucap Selby kepada Kompas.com via sambungan telepon, Kamis (19/3/2020).

Namun, Selby mengatakan, Krisdayanti berencana mempercepat jadwal kepulangannya ke Tanah Air.

Baca juga: Yuni Shara Cemas Krisdayanti Pergi Liburan ke Luar Negeri di Tengah Wabah Corona

"Heeh iya (liburan sampai 27 Maret 2020), tetapi mau dimajuin (kepulangan)," ujarnya. 

Namun, Selby tak bisa memastikan tanggal berapa KD dan keluarga akan kembali ke Jakarta. 

"Iya (dipercepat pulangnya), cuma belum tahu, aku belum tahu tanggal pastinya," kata Selby.

Baca juga: Curahan Hati Aurel dan Azriel: Utang di Warung, Arti Krisdayanti, dan Harapan Pernikahan

Adapun, Krisdayanti tengah menjadi sorotan warganet lantaran ia pergi berlibur ke Swiss di tengah pandemi global virus corona.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X