Sejak Kecil Ingin Jadi Penyanyi, Marion Jola Bikin "Konser" di Kamar Mandi

Kompas.com - 19/03/2020, 12:38 WIB
Marion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHMarion Jola tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Keinginan besar Marion Jola untuk menjadi seorang penyanyi profesional sudah ada sejak kecil.

Dalam perbincangan dengan YouTuber Gritte Agatha di video berjudul “DIKATAIN S3NSU4L, LALA JUSTRU BANGGA INI KARENA SENI (PART2)", Marion Jola mengaku sering membayangkan menggelar konser sendiri.

I’m a bathroom singer, gue dulu buat konser di kamar mandi. Tahu enggak, gue dulu konser di kamar mandi, gue bedakan di kamar, abis itu ada sesi wawancara. Gue se-freak itu, beneran,” ucap Marion Jola seperti dikutip Kompas.com, Kamis (19/3/2020).

Baca juga: Mengaku Ngefans Teza Sumendra, Marion Jola: Ketemu Aja Gemetaran

 

Perempuan yang akrab disapa Lala itu mengatakan "konser di kamar mandi" adalah kebiasaan yang sulit diubah.

“Pas SMP, itu habit enggak bisa berhenti. Gue sok-sokan kayak jadi (penyanyi) ya, kayak gitu ‘ya nanti aku mau rilis lagu ini’, kayak ngayal-ngayal enggak penting gitu. Dan itu habbit, gue mandi selalu lama karena itu, satu setengah jam,” tuturnya.

Bukan hanya itu "keanehan" Marion Jola. Dia mengaku suka menari di depan kaca. Hingga dia mendapat teguran lantaran dianggap aneh oleh tantenya.

Baca juga: Marion Jola Menangis Ceritakan Lagi Video Asusila yang Seret Namanya

 

“Terus dulu, gue sering di depan teras (rumah) oma gue. Ada kaca lumayan gede, gue pakai earphone ngedance-dance di depan kaca. Orang lihat, ‘ini anak siapa’. Terus tante gue datang ‘lo tahu kayak orang gila’. Dari situ gue malu dan enggak lakuin itu lagi,” tuturnya.

Kini, Marion Jola bisa melakukan semuanya itu di depan panggung. Pasalnya, dia telah berhasil menjadi seorang penyanyi profesional.

“Dan sekarang gue menikmati (jadi penyanyi), tapi capek juga sih ya, menikmati, grateful,” ujar Marion Jola.

Baca juga: 5 Cerita Marion Jola, Diancam Ikut Indonesian Idol hingga Dianggap Seksi

 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X