Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marion Jola Menangis Ceritakan Lagi Video Asusila yang Seret Namanya

Kompas.com - 19/03/2020, 11:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marion Jola tiba-tiba tidak bisa menahan air matanya ketika Gritte Agatha mengungkit soal video asusila yang menyeret namanya saat itu.

Awalnya Gritte mengungkap rasa kagumnya melihat Marion yang ketika di Indonesian Idol bisa tampil memukau.

Padahal saat harus tampil live di Indonesian Idol untuk kali pertama, Marion baru saja terseret dalam kasus video asusila.

Baca juga: 5 Cerita Marion Jola, Diancam Ikut Indonesian Idol hingga Dianggap Seksi

Tak menampik, Marion mengaku sempat panik dan menghubungi ayahnya. Namun ucapan ayahnya saat itu membuatnya tenang, dan bisa berani tampil di panggung.

"Terus Papa bilang 'sudah tenang, itu bukan kau toh? ya sudah kau buat apa nangis,'" kata Marion mengingat ucapan ayahnya.

Dikutip Kompas.com, Kamis (19/3/2020) dari vlog Gritte Agatha, Marion yang awalnya tegar ketika bercerita, tiba-tiba tak bisa menahan air matanya.

Baca juga: Sering Tampil Seksi, Marion Jola Mengaku Menikmati Jadi Diri Sendiri

Air mata Marion mulai bercucuran ketika dia mengingat momen di mana Maia Estianty memberi pujian atas penampilannya di tengah kasus yang menyeret namanya. 

Baginya itu adalah bentuk apresiasi dari Maia atas keberanian Marion tetap tampil dengan baik, terlepas apapun yang sedang menimpanya.

"Because it was hard. Umur gue 17 tahun, yang gue tahu cuma sekolah, dan Instagram, dan best friend," ujarnya sambil air mata menetes dari kedua matanya.

Baca juga: Marion Jola Akui Pernah Beli Tas Mewah demi Gengsi

Marion juga ingat betul saat itu dia masih muda, dan sempat bertanya-tanya kenapa ada orang yang tega melakukan hal itu pada dirinya.

Meskipun bukan pelaku di dalam video, Marion mengaku kalau sejak ada video itu beredar, dia jadi takut tampil seksi, meskipun dia secara pribadi suka tampil seksi.

Namun akhirnya Marion bersyukur dikelilingi orang-orang yang berpikiran positif sehingga dia bisa kuat melewati semuanya.

Baca juga: Berawal dari Ancaman Teman, Marion Jola Bisa Sepopuler Sekarang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com