5 Reaksi Tak Biasa Selebriti Dunia Guna Mencegah Virus Corona

Kompas.com - 16/03/2020, 08:20 WIB
Demi terhindar dari virus corona, Naomi Campbell pakai hazmat dan masker N95 di bandara. Hasil tangkap layar dari PagesixDemi terhindar dari virus corona, Naomi Campbell pakai hazmat dan masker N95 di bandara.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wabah virus corona menyerang dunia tanpa pandang bulu, aktor Tom Hanks dan istrinya juga termasuk salah satu yang positif terinfeksi virus corona.

Dengan pandemi global seperti saat ini, banyak selebriti dunia yang mulai berusaha untuk melindungi diri mereka dari Covid-19.

Beberapa diantaranya memilih mengisolasi diri mereka sendiri. Namun, ada juga yang melakukan hal ekstrem, seperti model Naomi Campbell.

Apa yang dia lakukan dan siapa saja selebriti yang melakukan pencegahan berlebih, berikut rangkumannya.

Baca juga: Dua Musisi Ini Bagi-bagi Uang untuk Bantu Beli Makanan di Saat Corona Mewabah di Amerika

Naomi Campbell

Naomi menjadi viral bahkan sebelum wabah virus corona, yaitu saat dia mengelap bangku pesawat dengan Dettol, kemudian menggunakan penutup kursi dan masker.

Setelah semakin mewabah, tingkah laku Naomi menjadi lebih ekstrem. Dia menggunakan setelan hazmat.

Dia menunjukkannya lewat foto di media sosial, saat dia menggunakan setelan hazmat, masker biru, kacamata pelindung dan sarung tangan karet warna merah muda.

Lewat foto yang diunggah, Naomi menulis. "Safety first Next Level".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

guess who?

A post shared by @ thecrediblesource on Mar 10, 2020 at 6:13pm PDT

Gwyneth Paltrow

Dia termasuk selebriti yang serius menghadapi corona. Sejak bulan Februari, Gwyneth menggunakan masker berteknologi tinggi seharga Rp 1,3 juta untuk terbang ke Paris.

"Rute ke Paris. Paranoid? Hati-hati? Panik? Tenang? Pandemik? Propaganda? Paltrow tetap melanjutkan dan tidur dengan benda ini di pesawat," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X