Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Ungkap Hasil Kerja 4 Tahun Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kompas.com - 06/03/2020, 15:39 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah mengupas habis Abrar, tim Rans Entertainment serta penghasilan yang ia peroleh dari bekerja di Rans, banyak yang kemudian penasaran tentang sosok Lala

Lala atau akrab disapa Mba Lala merupakan pengasuh dari Rafathar, putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Diundang Raffi Ahmad, Yuni Shara Takut Ditanya Gosip

Sebagai pengasuh dari putra Raffi dan Nagita, tentu saja banyak yang bertanya-tanya berapa banyak penghasilan Lala selama ini.

Terlebih Lala juga menjadi endorser beberapa produk.

Tak menjawab secara langsung berapa besaran penghasilannya, Lala memberi gambaran apa saja yang ia hasilkan setelah bekerja dengan Raffi dan Nagita.

Baca juga: Kembali Bertemu Yuni Shara, Raffi Ahmad Punya Permintaan Khusus

"Alhamdulillah bisa benerin rumah," kata Lala seperti dikutip Kompas.com, Jumat (6/3/2020) dari Podcast Rans Entertainment.

Lala mengaku menyisihkan sejumlah penghasilannya dari hasil endorse setiap bulannya, baik untuk merenovasi rumah ataupun untuk keperluan ibu dan adiknya di kampung.

Namun Lala tidak begitu yakin berapa banyak uang yang sudah ia habiskan untuk merenovasi rumah karena selama ini dia mencicil setiap bulan.

"Lala enggak langsung, itu nyicil kalau misal dapat endorse," ujar Lala.

Kemudian Nagita tiba-tiba berseloroh,"ratusan juta kali, kan empat tahun kerja."

Ternyata, selain rumah, dari bekerja sebagai pengasuh Rafathar, Lala juga bisa membiayai sekolah dan membelikan motor untuk adiknya, juga perhiasan untuk ibunya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com