Kompas.com - 06/03/2020, 14:55 WIB
Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSMeggy Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Meggy Diaz menuturkan harapannya akan hubungannya dengan pelawak Tukul Arwana yang sudah terjalin bertahun-tahun.

Meggy berharap ada sebuah kejelasan status hubungan dari pria 56 tahun tersebut.

"Harapan aku sih kalau memang aku lihat ke depannya semakin baik, semakin dekat, kenapa enggak diperjelas," ucap Meggy Diaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Baca juga: Kena Cibir Netizen, Meggy Diaz Ditenangkan Tukul Arwana

Meggy sering memberi kode jika sedang syuting satu program di televisi dengan Tukul Arwana.

"Makanya, kan, sering ngomong di TV kepastian kepastian itu sebenarnya hanya ingin memperjelas saja," ujar Meggy.

Menurut Meggy, jika sesungguhnya tak ada ikatan yang serius, Meggy bakal menjaga jarak dengan Tukul.

Baca juga: Mengaku Dekat dengan Tukul Arwana, Meggy Diaz: Bukan Settingan

"Kalau memang hanya sebatas rekan kerja ya nanti ke depannya aku akan membatasi itu, tetapi kalau memang ke depan aku lihat semakin dekat, ya aku juga pengin ada kejelasan soal itu" tutur Meggy.

Meggy juga menepis rumor yang mengatakan dirinya akan segera menikah dengan Tukul Arwana.

"Harus benar-benar siap, harus dipikirkan matang-matang, status aku dan beliau beda. Harus dicari jalan baik," ujar Meggy.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X