Setelah Duet Bareng Ifan Seventeen, Juliana Moechtar Lepas "Rindu"

Kompas.com - 27/02/2020, 20:47 WIB
Juliana Mochtar atau Ully Moch saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAJuliana Mochtar atau Ully Moch saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus istri mendiang gitaris band Seventeen, Herman, Juliana Moechtar alias Ully Moch kembali melepas single terbarunya bertajuk "Rindu".

Sebelumnya, Ully diketahui merilis single duetnya dengan Ifan Seventeen berjudul "Hun".

Dalam jumpa pers di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (27/2/2020), Ully mengatakan bahwa single ini menjadi pembiktian dari keseriusannya dalam menggeluti dunia musik.

"Ini single kedua. Iya kan yang pertama featuring. Ini yang kedua solo, ingin banget orang lihat sendiri suara Ully seperti ini loh. Dengan tutup mata bisa tahu ini suara Ully ya," kata Ully.

Baca juga: Gara-gara Tsunami Banten, Juliana Moechtar Trauma Bulan Desember

Awalnya, Ully ingin kembali membawakan lagu ciptaan mendiang suaminya pada single kedua ini. Namun, dia berubah pikiran dan menggaet Dewiq.

"Awalnya mau lagu almarhum yang ciptain. Kalau ini saya minta Pak Rahayu, bisa enggak keluar dari zona nyaman. Dari situ saya kepikiran sama Dewiq dan itu langsung ditelepon," tutur Ully.

Lagu yang diciptakan oleh Dewiq itu bercerita tentang kerinduan seseorang akan kekasihnya. Seperti rasa rindu Juliana Moechtar terhadap mendiang suaminya.

Baca juga: Juliana Moechtar Ogah Menikah dengan Anak Band, Ini Kriterianya

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X