Juliana Moechtar Ogah Menikah dengan Anak Band, Ini Kriterianya

Kompas.com - 27/12/2019, 16:09 WIB
Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Model sekaligus artis peran Juliana Moechtar mengungkapkan keinginan untuk menikah lagi.

Namun, ibu dua anak ini berharap agar sosok pria yang menjadi pasangan hidupnya bukan dari kalangan dunia hiburan, apalagi berprofesi sebagai anak band.

“Aku enggak mau, enggak boleh anak band, anak entertain pokonya semuanya berteman. Kalau emang sudah dapat yang aku cari, ya sudah berarti emang itu jodoh aku,” kata Juliana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12/2019).

Baca juga: Buka Hati, Juliana Moechtar Ingin Menikah Lagi

Hingga kini, Juliana masih mencoba membuka hati untuk pasangannya kelak.

“Dari kalangan pengusaha aku juga berteman juga. Sama semuanya aku berteman,” ujarnya.

Meski demikian, Juliana meminta doa agar mendapat pasangan yang cocok.

Nantinya dia berharap agar keluarganya bisa kembali bahagia.

Baca juga: Kecelakaan di Tol, Mobil Juliana Hancur dan Ditinggal Kabur

“Jadi yang terpenting buat semuanya doain aja keluarga kita menjadi keluarga sempurna kayak dulu lagi agar mendapatkan yang terbaik, tetap yang satu, yang penting imannya,” ucap Juliana lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X