Wishnutama Bangga Peserta Java Jazz Makin Banyak di Tengah Isu Virus Corona

Kompas.com - 26/02/2020, 20:18 WIB
Wishnutama Kusubandio dalam jumpa pers Java Jazz Festival 2020 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAWishnutama Kusubandio dalam jumpa pers Java Jazz Festival 2020 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio ikut memberikan dukungannya terhadap  perhelatan Java Jazz Festival (JJF) 2020.

Wishnutama ikut merasa bangga JJF tetap menghadirkan banyak musisi dalam dan luar negeri, di tengah kabar merebaknya virus corona yang meresahkan beberapa negara di dunia.

"Kita semua pasti sadar, tidak mudah menghadapi permasalahan corona akhir-akhir ini, tetapi, saya bisa berbangga hati, karena peserta JJF tahun ini tetap banyak," kata Wishnutama dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Baca juga: Java Jazz 2020: Penampilan Spesial dan Info Lengkapnya

Pagelaran musik Java Jazz Festival akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 Februari 2020 sampai 1 Maret 2020.

Wishnutama juga berharap acara yang sudah memasuki musim ke-16 itu bisa mengundang daya tarik wisatawan untuk datang ke Indonesia.

"Saya berharap Java Jazz bisa terus semakin baik dan menjadi daya tarik kunjungan wisatawan mancanegara dan nasional," ujarnya.

Baca juga: Marcell Siahaan Bakal Beri Kejutan di Java Jazz Festival 2020

Ia meyakini, melalui Java Jazz, Indonesia membuktikan diri masih diminati pengunjung.

Tak hanya musisi mancanegara, namun juga penonton mancanegara yang hadir menonton.

Java Jazz Festival 2020 akan menyuguhkan total 11 panggung setiap harinya.

Baca juga: Siap-siap, Java Jazz Festival 2020 Akan Kembali Digelar

Ada lebih dari 50 artis lokal dan internasional yang tampil, termasuk dua special performance dari The Jackson dan Omar Apollo.

Selain dua nama di atas, Java Jazz 2020 akan menghadirkan banyak musisi dari dalam dan luar negeri seperti Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio (Jeff, Jimmy Haslip, Gary Novak), KRLY, dan Maya Hasan.

Kemudian ada pula Michael Paulo & Gregg Karukas feat Melissa Manchester, Michael White, MLDJAZZPROJECT ALL Bintang feat Devinta, Moneva, dan masih banyak lagi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X