Angel Karamoy Didaulat Jadi Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya

Kompas.com - 20/02/2020, 16:17 WIB
Artis peran Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angel Karamoy didapuk kepolisian sebagai Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya.

Hal itu diumumkan Angel melalui unggahan pada akun Instagram-nya, @realangelkaramoy, yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

Baca juga: Nama Angel Karamoy Dicatut di Media Sosial untuk Modus Pinjam Uang

Angel memajang foto dirinya bersama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Perempuan kelahiran Januari 1987 itu pun merasa bangga karena telah mendapatkan mandat sebagai Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Angel Karamoy Legawa Gagal Duduki Kursi Legislatif

"Suatu kebanggaan Suatu kebanggaan bagi saya di percaya menjadi DUTA ANTI NARKOBA POLDA METRO JAYA yg disematkan oleh Bapak Menteri Tjahjo Kumolo,S.H bersama Bapak Wakapolri Gatot Eddy Pramono," tulis Angel Karamoy.

Rupanya yang didaulat menjadi Duta Anti-narkoba Polda Metro Jaya bukan hanya Angel Karamoy saja.

Baca juga: Angel Karamoy Bantah Hubungannya dengan Jose Poernomo Berakhir

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, @narkoba_metro, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

Ada yang lain seperi artis peran Chika Jessica, runner up 1 Puteri Indonesia 2019 Jolene Marie Cholock, Puteri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela, dan Akbar alias Ajudan Pribadi (Selebgram).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X