Kompas.com - 20/02/2020, 15:41 WIB
Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/Raffi Ahmad-Nagita SlavinaPasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunaikan ibadah umrah bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah mengumumkan istirahat dari dunia hiburan tanah air karena masalah pada pita suaranya, pembawa acara Raffi Ahmad terlihat menikmati liburannya keliling dunia bersama istri serta anaknya.

Selama empat bulan ini Raffi lebih banyak menyapa penggemarnya melalui kanal YouTube, di mana dia lebih banyak waktu bersama keluarga untuk liburan keliling dunia.

Padahal sebelumnya, karena kesibukannya, Raffi hampir tak memiliki banyak waktu untuk keluarga.

Baca juga: Tinggalkan Rafathar, Nagita Slavina Nangis Tersedu-sedu Saat Berpisah

Sampai-sampai dia terkejut ketika menyadari waktu berlalu begitu cepat, tanpa dia tahu perkembangan buah hatinya, Rafathar.

"Kayak aku ngelihat Rafathar, terus flashback, ya Allah ini anak gue kok umurnya sudah 4 tahun. Kemarin gue sebagai bapak ke mana aja," kata Raffi dalam Aish Tv seperti dikutip Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

"Kok gue enggak pernah 24 jam temani dia. Terus sama istri juga, loh kok kita sudah mau 5 tahun aja, kemarin ke mana aja sih," kata Raffi penuh penyesalan.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Sempat Takut Punya Anak Perempuan

Raffi lantas menceritakan kalau akhirnya sakit yang dialaminya seperti menjadi berkah untuk keluarga mereka. Dia jadi memiliki waktu bersama keluarga.

"Sakitnya gue itu bukan sakit, sebenarnya rezeki. Waktu dikasih sakit, ini rezeki untuk gue sama anak istri. Selama empat bulan itu gue bisa mandiin anak gue yang enggak pernah (gue) mandiin," ujar Raffi.

Irish yang mendengar perkataan Raffi lantas iseng, menggoda Raffi dengan pertanyaan yang membuat Nagita sampai malu mendengarnya.

"Istrinya dimandiin juga enggak?" tanya Irish sambil tersenyum jahil.

"Sekali-sekalilah," jawab Raffi yang membuat ia salah tingkah sendiri, begitu pun Nagita.

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X