Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Bulan Liburan, Raffi Ahmad Senang Bisa Bahagiakan Nagita dan Rafathar

Kompas.com - 20/02/2020, 15:41 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah mengumumkan istirahat dari dunia hiburan tanah air karena masalah pada pita suaranya, pembawa acara Raffi Ahmad terlihat menikmati liburannya keliling dunia bersama istri serta anaknya.

Selama empat bulan ini Raffi lebih banyak menyapa penggemarnya melalui kanal YouTube, di mana dia lebih banyak waktu bersama keluarga untuk liburan keliling dunia.

Padahal sebelumnya, karena kesibukannya, Raffi hampir tak memiliki banyak waktu untuk keluarga.

Baca juga: Tinggalkan Rafathar, Nagita Slavina Nangis Tersedu-sedu Saat Berpisah

Sampai-sampai dia terkejut ketika menyadari waktu berlalu begitu cepat, tanpa dia tahu perkembangan buah hatinya, Rafathar.

"Kayak aku ngelihat Rafathar, terus flashback, ya Allah ini anak gue kok umurnya sudah 4 tahun. Kemarin gue sebagai bapak ke mana aja," kata Raffi dalam Aish Tv seperti dikutip Kompas.com, Kamis (20/2/2020).

"Kok gue enggak pernah 24 jam temani dia. Terus sama istri juga, loh kok kita sudah mau 5 tahun aja, kemarin ke mana aja sih," kata Raffi penuh penyesalan.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Sempat Takut Punya Anak Perempuan

Raffi lantas menceritakan kalau akhirnya sakit yang dialaminya seperti menjadi berkah untuk keluarga mereka. Dia jadi memiliki waktu bersama keluarga.

"Sakitnya gue itu bukan sakit, sebenarnya rezeki. Waktu dikasih sakit, ini rezeki untuk gue sama anak istri. Selama empat bulan itu gue bisa mandiin anak gue yang enggak pernah (gue) mandiin," ujar Raffi.

Irish yang mendengar perkataan Raffi lantas iseng, menggoda Raffi dengan pertanyaan yang membuat Nagita sampai malu mendengarnya.

"Istrinya dimandiin juga enggak?" tanya Irish sambil tersenyum jahil.

"Sekali-sekalilah," jawab Raffi yang membuat ia salah tingkah sendiri, begitu pun Nagita.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com