[POPULER HYPE] BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair | Hati Dewi Sandra Remuk

Kompas.com - 20/02/2020, 07:30 WIB
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita populer Hype Kompas.com kembali didominasi dengan pemberitaan meninggalnya artis peran Ashraf Sinclair.

Sehari setelah pemakaman Ashraf, Bunga Citra Lestari pun kembali ziarah makam suaminya yang meninggal karena serangan jantung.

Baca juga: Profil Ashraf Sinclair, Aktor Malaysia yang Meninggal karena Serangan Jantung

Berikut rangkuman 5 berita populer Hype Kompas.com yang mungkin Anda lewatkan sepanjang Rabu (19/2/2020).

1. Seputar Meninggalnya Ashraf Sinclair yang Mendadak

Kabar duka menyelimuti penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

Suaminya, aktor Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung.

Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, jenazah Ashraf Sinclair pun dibawa ke rumah duka.

Baca juga: Ucapan Haru Ayah Ashraf Sinclair kepada Noah

Pantauan Kompas.com di lokasi, sekitar pukul 07.33 WIB rombongan yang membawa jenazah tiba di rumah duka yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Tampak iring-iringan tersebut dikawal dengan dua motor voorijder.

Baca selengkapnya di sini.

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills,  Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

2. BCL Kembali Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair

BCL kembali berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Rabu (19/2/2020).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X