Pelukan Syahrini untuk Bunga Citra Lestari

Kompas.com - 19/02/2020, 21:11 WIB
Penyanyi Syahrir di rumah duka keluarga Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Syahrir di rumah duka keluarga Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Syahrini berkunjung ke kediaman Bunga Citra Lestari untuk menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ashraf Sinclair.

Syahrini yang didampingi suaminya, Reino Barack, tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

"Tadi sempat peluk Bunga, barangkali juga dia masih belum mencerna kenapa semua ini bisa terjadi, tentunya ini atas kehendak dari Allah," ungkap Syahrini di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca juga: Kisah Pertemuan Pertama Bunga Citra Lestari dan Mendiang Ashraf Sinclair

Perempuan kelahiran 18 September 1982 itu pun mengajak memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

"Lewat Al Fatihah, karena kita semua hanya menunggu giliran dari Allah dan kita yang akan selanjutnya dipanggil oleh Allah," ucap Syahrini.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena serangan jantung sekitar pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/2020).

Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca juga: Keluarga BCL Gelar Tahlilan Hari Kedua Meninggalnya Ashraf Sinclair

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X