Manajer BCL Buka Suara soal Kronologi Meninggalnya Ashraf Sinclair

Kompas.com - 18/02/2020, 19:42 WIB
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. MAULANA MAHARDHIKAAktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

KARAWANG, KOMPAS.com - Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Doddy, menceritakan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair.

Doddy mengatakan, dia sempat mendapat telepon dari BCL pada pukul 04.00 WIB pagi. Dia pun sudah mengetahui Ashraf telah dibawa ke rumah sakit MMC.

Baca juga: Ashraf Sinclair Disebut Bahagia Saat Malam Sebelum Meninggal

“Semua telepon aku jam 4 pagi, enggak ada yang WhatsApp, aku pikir ada apa, ya. Sampai pembantu aku yang bangunin aku, katanya Mas Ashraf dibawa ke rumah sakit," kata Doddy di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Doddy berujar, dia juga menerima pesan singkat dari BCL. Akan tetapi, BCL memberitahu bahwa Ashraf telah meninggal dunia.

Baca juga: Noah Menangis Histeris Lihat Ashraf Sinclair Dimakamkan

“Bunga cuma teks aku, Ashraf sudah enggak ada (meninggal dunia), kurang lebih kayak gitu sih. Aku udah enggak bisa mikir, aku jalan ke sana,” katanya.

“Intinya aku telepon orang yang ada di rumah sakit, ya, lagi diusahakan. Ternyata sudah enggak ada, perginya bagus banget,” sambungnya.

Doddy menambahkan, Ashraf sempat berbincang-bincang dengan BCL sebelum ajal menjemput.

Baca juga: Diiringi Isak Tangis, Jenazah Ashraf Sinclair Dikebumikan di San Diego Hills

“Ya biasalah, Bunga pulang dari Idol sempat ngobrol. (Dibecandaian) layaknya orang tidur, ke kamar mandi ganti baju bersih-bersih, pas balik (BCL) Ashraf-nya sudah enggak ada,” ujarnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/2020).

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung.

Baca juga: Ayah Ashraf Sinclair: Bunga, Terima Kasih Telah Mencintai Anak Saya...

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X