Ladya Cheryl Sempat Ragu Main Film Lagi

Kompas.com - 18/02/2020, 19:27 WIB
Ladya Cheryl saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIALadya Cheryl saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ladya Cheryl sempat merasa ragu ketika memutuskan untuk bermain film kembali.

Ladya Cheryl diketahui sudah absen bermain film selama delapan tahun.

Baca juga: Vakum dari Dunia Film, ke Mana Saja Ladya Cheryl?

Kini, Ladya kembali terlibat dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas karya sutradara Edwin.

"Sebenarnya gue juga masih ragu, gue juga tahu film ini kan sudah dibuat setahun yang lalu, tapi akhirnya dapat teks (pesan) dari mereka (tawaran main film)," ucap Ladya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Untuk meyakinkan dirinya yang masih ragu, Ladya pun coba untuk mempelajari segala macam hal tentang film yang ditawarkan kepadanya.

Baca juga: Ladya Cheryl Comeback! Siap Main Film Lagi

Termasuk, kata Ladya, membaca novel karangan Eka Kurniawan yang menjadi adaptasi film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

"Gue bilang dibaca dulu skripnya, novelnya dibaca, dari cerita yang bikin gue tertarik dan karakternya. Biasanya sih di situ gue tertarik, apakah gue mampu memainkan ini," ucapnya.

Bahkan, Ladya pun turut mengikuti proses casting agar keraguan dalam dirinya benar-benar hilang.

Baca juga: Ladya Cheryl Doakan AADC? 2 dari Jauh

Hal itu semata-mata agar aktingnya bisa maksimal.

"Gue ragu karena sampai sekarang gue masih ragu jadi gue pikir perlu banget ikut casting untuk meyakinkan diri gue sendiri dan teman-teman yang kerja bareng. Jadi gue kirim beberapa gambar, tapi Edwin yang pilih," ucapnya.

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas sendiri direncanakan syuting di akhir tahun 2020. Untuk penayangan, film ini dijadwalkan pada tahun 2021.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X